Kopnuspos Gelar Program untuk Pensiunan, Ini Detilnya

Kopnuspos Gelar Program untuk Pensiunan, Ini Detilnya

draft widi--

RADARLAMPUNG.CO.ID-KOPNUSPOS, bekerjasama dengan PT. POS Indonesia, menggelar program "Berbagi Kebahagian Bersama Pensiunan" di Kantor POS Metro, Jalan Jendral A.H Nasution No. 1, Kota Metro, Bandar Lampung pada Kamis 28 Februari 2024.

 

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan serta mendekatkan diri dengan Anggota dan Calon Anggota KOPNUSPOS yang merupakan Pensiunan dari PNS, TNI, dan POLRI.

Walikota Kota Metro, dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG.(K), M.H, hadir dalam acara tersebut dan membuka kegiatan yang juga didukung oleh Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian Kota Metro, Dinas Kesehatan Kota Metro, dan Bulog Sub. Divre Lampung Tengah.

BACA JUGA:Caleg PAN Lampung yang Kalah Dapat Kompensasi, Nilainya sampai Rp 20 Ribu per Suara, Tapi...

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas UMKM dan Perindustrian Kota Metro Siti Aisyah S.Sos, M.AP, Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Dr. Eko Hendro Saputra, ST.,M Kes, Deputi Bisnis Regional 1 PT. POS Indonesia Hasan Jaldi Tarigan, Sekretaris KOPNUSPOS Andi Wahyu Wibowo, serta mitra lainnya.

Selama acara, dilakukan berbagai kegiatan, termasuk pembagian sembako seperti beras, minyak goreng, gula, dan tepung terigu kepada pensiunan hasil kerjasama dengan Bulog Sub. Divre Lampung Tengah.

Selain itu, juga dilakukan cek kesehatan gratis bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Metro, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Mau Dapat Cuan Dadakan? Ini Lima Jajanan yang Bisa Dijadikan Ide Jualan Selama Puasa Ramadhan 2024

Ada pula penarikan doorprize untuk para anggota yang hadir serta pameran UMKM berupa kerajinan tangan.

Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan pelayanan anggota yang direncanakan KOPNUSPOS pada tahun 2024. Sebelumnya, kegiatan serupa telah digelar di Atambua, Belu, Nusa Tenggara Timur, dan Kabupaten Purwodadi, Jawa Tengah.

KOPNUSPOS didirikan pada tahun 2004 dan dikenal sebagai KSP (Koperasi Simpan Pinjam) Nusantara atau KOPNUS. Setelah bergabung dengan PT Pos Indonesia pada tahun 2020, KSP Nusantara (KOPNUS) berubah menjadi KOPNUSPOS dan memiliki kurang lebih 180 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. KOPNUSPOS fokus pada pelayanan pinjaman pensiun dan simpanan khusus bagi anggotanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: