Sudah Tayang! Lee Jae Wook dan Lee Junyoung Siap Rebut Tahta Konglomerat Korea Dalam Drama The Impossible Heir

Sudah Tayang! Lee Jae Wook dan Lee Junyoung Siap Rebut Tahta Konglomerat Korea Dalam Drama The Impossible Heir

Drama The Impossible Heir. ILUSTRASI/FOTO INSTAGRAM @disneypuskr--

BACA JUGA:Bawa Kamera 200MP OIS, Redmi Note 13 Pro Plus Bisa Jadi Referensi HP Kamera Terbaik, Segini Harganya

Semangatnya yang membara membuat pemuda ini memilih untuk bermitra dengan seorang teman lama yang berbakat secara intelektual.

Dia adalah Han Tae Oh (diperankan Lee Jae Wook). Lalu keduanya pun semakin gencar menyusun rencana sejak muda untuk mengambil alih Perusahaan.

Tujuannya pun sama, jika telah berhasil mengambil alih Perusahaan itu. Mereka ingin merebut tempat bagi keduanya di puncak Masyarakat.

Akan tetapi saat sedang berjuang habis-habisan, tiba-tiba ada momen di mana keduanya bertemu dengan seorang wanita dengan tekad yang sama.

BACA JUGA:Pesona Way Bekhak Pemandian Air di Tanggamus Bikin Jiwa Adem, Hanya 1.5 Jam dari Bandar Lampung

Wanita yang sama ambisius seperti kedua pemuda itu dianggap sebagai ancaman yang dapat menggagalkan rencana Kang In Ha dan Han Tae Oh selamanya. 

Di sisi lain, di antara pemeran utama drama The Impossible Heir yakni Lee Jae Wook baru saja mengejutkan penggamar.

Aktor tampan kelahiran 10 Mei 1998 itu dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan idol Kpop Karina Aespa.

Sebelumnya, Lee Jae Wook dan Karina Aespa memang pernah bertemu dalam acara mode fashion yang digelar Prada di Milan pada Januari lalu.

BACA JUGA:Punya Riwayat Sakit Maag Tapi Ingin Tetap Jalani Puasa, Berikut 10 Tips Yang Harus Dilakukan

Kedekatan keduanya pun sempat ramai diperbincangkan hingga dijodohkan satu sama lain oleh para penggemarnya, karena duduk berdampingan di barisan depan.

Kabar kencan Lee Jae Wook dan Karina Aespa awalnya membuat penggemar kaget hingga membuat heboh jagat maya. Terlebih Karina Aespa kerap dijodohkan dengan sesama idol baik di agensi yang sama maupun agensi yang berbeda.

Begitu pun dengan sang aktor tampan Lee Jae Wook, karena chemistry yang kuat dalam drama Alchemy of Souls, sehingga membuatnya kerap dijodoh-jodohkan dengan aktris cantik Go Youn Jung selaku lawan mainnya di musim kedua.

Kedekatan antara Lee Jae Wook dan Go Youn Jung bahkan sempat menarik perhatian karena terlihat sering nongkrong bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: