Iftar Delight, Pop Hotel Tanjung Karang Lampung Tawarkan All Menu Nusantara Food

Iftar Delight, Pop Hotel Tanjung Karang Lampung Tawarkan All Menu Nusantara Food

Suasana Press Conference Iftar Delight di POP!Hotel Tanjung Karang Lampung pada hari Senin, 4 Maret 2024.Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - POP ! Hotel Tanjung Karang Lampung merupakan salah satu hotel terbaik di Lampung memiliki program Iftar Delight dengan menghadirkan konsep "The Vibe Of Ramadhan" dengan All Menu Nusantara Food.

Program perdana dilakukan Pop ! Hotel Lampung ini dalam rangka perayaan buka puasa bersama kerabat, keluarga dan orang tersayang. 

Alfina, Sales Support Pop! Hotel Tanjung Karang Lampung, mengatakan All Menu Nusantara Food saat Iftar Delight di Pop! Hotel Indonesia seperti, jajanan pasar, gorengan, sop, soto Lamongan.

BACA JUGA:Kenali 3 Jenis Konten yang Harus Dihindari Kreator Facebook Pro Jika Tidak Ingin Monetisasi Terhambat

Lalu, Aneka keripik, aneka kolak,lontong sayur, Laksa singapura, Tradisional Stall Mie Ayam dan ketoprak dan lainya.

Lalu, Aneka Pudding, es teh, atau minuman kopi dan beragam es campur dan lainya.

Alfina, menyampaikan, penawaran spesial POP Hotel Tanjung Karang  Lampung yakni "Iftar Delight" merupakan program pertama (perdana) di bulan suci ramadhan ini merupakan Penawaran spesial POP Hotel Tanjung Karang berkolaborasi dengan Kopi Oey Lampung dengan menyajikan hidangan buka puasa dengan konsep Buffet.

"Harga yang diberikan sangat bersahabat, dengan harga Rp.78 ribu per orang untuk dewasa dengan Rp.37.500 untuk anak dibawah 12 tahun," ucapnya.

BACA JUGA:Mau Punya Ginjal Sehat? Ini 4 Minuman Air Rebusan yang Ampuh Usir Racun Didalam Tubuh

Lebih rinci, Pengunjung booking Iftar Delight sebelum tanggal 10 Maret 2024, maka Pop! hotel Tanjung Karang Lampung memberikan penawaran terbaik dari promo 5+1 , 10+1 dan Diskon 10 Persen.

"Promo 5+1 artinya pesan 5 orang dan bonus untuk satu orang begitu juga dengan promo 10+1 artinya pesan 10 orang dapat bonus satu orang," jelas Alfina saat Press Conference Iftar Delight di POP!Hotel Tanjung Karang Lampung pada hari Senin, 4 Maret 2024.

Alfina, menyampaikan Iftar Delight memberikan puluhan menu varian Setiap harinya selama bulan Ramadhan sehingga para tamu memiliki banyak pilihan untuk hidangannya.

BACA JUGA:Bulan Ini, Pemprov Bakal Cairkan Anggaran Pilgub Tahap Dua Sebanyak 20 Persen

"Pengunjung dapat menikmati hidangan ini mulai tanggal 11 Maret 2024 hingga 10 April 2024 pukul 17.00 wib sampai 20.00 wib di Morning Bite POP! Hotel Tanjung Karang Bandar Lampung,"tambah Alfina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: