Penuh Haru, Sembilan Mahasiswa Difabel IBN Lampung di Wisuda

Penuh Haru, Sembilan Mahasiswa Difabel  IBN Lampung di Wisuda

IBN Prosesi wisuda 274 mahasiswa Institut Bakti Nusantara (IBN) Lampung di Wisuda Angkatan Ke-1 Periode Maret 2024 oleh Rektor IBN Lampung, Dr. Fauzi, S.E., M.Kom., M.E., M.Pd, Akt., CA--

BACA JUGA:Warning! Ini Daftar Perbaikan di Ruas Tol Bakter Jelang Bulan Ramadan

Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM setda kab Pringsewu, Dra. Titik Puji lestari mewakili Pj. Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan,ST.MM dalam sambutannya mengatakan, IBN adalah salah satu Perguruan Tinggi di Kabupaten Pringsewu yang menawarkan lebih dari sekadar pendidikan.

Karena, IBN lampung adalah perguruan tinggi yang memiliki dua fakultas dengan fakultas ekonomi bisnis dan fakultas teknologi ilmu menggabungkan aspek bisnis dan teknologi digital, serta melatih mahasiswa untuk menghadapi era digital dengan keterampilan yang relevan dalam pemasaran online.

"Kami Pemkab Pringsewu sangat mengapresiasi Pembelajaran di Kampus IBN, yang memberikan kesempatan kepada Mahasiswa untuk membuka mata terhadap dunia bisnis digital yang dinamis. Serta mendapat kesempatan untuk mengembangkan ide-ide kreatif dan Inovatif. Kehadiran IBN Pringsewu – Lampung telah banyak membantu Pemkab Pringsewu dalam bidang pendidikan, juga telah banyak berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa,"tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: