Pemkab Mesuji Gelar Safari Ramadan di 7 Masjid, Ini Jadwal lengkapnya

Pemkab Mesuji Gelar Safari Ramadan di 7 Masjid, Ini Jadwal lengkapnya

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji bakal menggelar rangkaian Safari Ramadan 1445 Hijriyah. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji bakal menggelar rangkaian Safari Ramadan 1445 Hijriyah. 

Dalam kegiatan ini, jajaran Pemkab Mesuji bakal membentuk dua Tim, yakni kelompok pertama bersama Pj. Bupati Mesuji, Sulpakar dan kelompok kedua bersama Sekretaris Daerah Syamsudin.

Hal tersebut dikatakan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat daerah Kabupaten Mesuji, Andri Jasman, pada Selasa 12 Maret 2024.

Andri sapaan akrabnya menyebutkan, total Safari Ramadan tahun ini sama seperti tahun tahun sebelumnya yaitu terdiri dari 7 kunjungan yang dimulai pada Jumat 15 Maret.

BACA JUGA:Resep Es Cincau Gula Aren Minuman Favorit Saat Buka Puasa, Bahannya Mudah Didapat

BACA JUGA:Segera Dibuka, Ada 9 Instansi yang Buka Formasi CPNS 2024 Cocok Untuk Lulusan SMA dan SMK

"Safari pertama sekaligus pembukaan Safari Ramadan Tahun 2023 akan dimulai di Masjid Agung Darussalam Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang pematang. Kemudian dilanjutkan pada Selasa 19 Maret di Masjid Nurul Iman Desa Panggung Jaya Kecamatan Rawajitu Utara," jelasnya.

Selasa 19 Maret Masjid Subulul Hidayah Desa Adi Luhur Kecamatan Panca Jaya. Berikutnya pada Rabu 20 Maret Masjid Al Muhajirin Desa Tirtalaga Kecamatan Mesuji. Selanjutnya pada Kamis 21 Maret di Masjid Al - Ikhlas Desa Karang Mulya Kecamatan Way serdang

Kamis 21 Maret Masjid At - Taqwa Desa Tanjung mas Makmur Kecamatan Mesuji Timur. Dan yang terakhir pada Rabu 27 Maret 2024 Masjid Agung Al - Ikhlas Desa Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya.

Selain itu menurutnya untuk kegiatan dalam safari ramadan yang bakal berlangsung dirinya  mengungkapkan mulai dari kegiatan ramah tamah bersama masyarakat.

BACA JUGA:Cari Minuman Pelepas Dahaga yang Nikmat Murah? Ini 4 Es Menyegarkan Cocok untuk Berbuka Puasa Ramadhan 2024

BACA JUGA:Lagi, Bocah Tewas Hanyut di Sungai Pringsewu Lampung

Kemudian mendengar ceramah agama sembari menunggu buka puasa Setelah buka puasa bersama dilanjutkan dengan salat berjamaah.

Keberangkatannya pun secara rombongan dengan titik kumpul yang bakal disiapkan nanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: