Pemprov Lampung Gencarkan Pasar Murah, Masyarakat: Terimakasih Pak Gubernur Arinal

Pemprov Lampung Gencarkan Pasar Murah, Masyarakat: Terimakasih Pak Gubernur Arinal

Pelaksanaan Pasar Murah dalam rangka menghadapi HBKN dan pengendalian inflasi oleh Pemprov Lampung.---Sumber Foto : Instagram Disperindag Lampung.---

BACA JUGA:4 Orang Diperiksa Soal Pembakaran Kantor PPA TNBBS Resort Suoh, Buntut Warga Diserang Harimau

Sutinah masyarakat yang belanja di pasar murah Way Halim mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Pada pasar murah tersebut dirinya membeli 10 kg beras medium dengan harga Rp 109 ribu.

Sutinah berharap agar pasar murah seperti ini dapat terus dilakukan kedepan. Ia merasa terbantu dengan pasar murah tersebut.

"Semoga seperti ini terus dilakukan karena beras lagi mahal. Soalnya sekarang di pasar, 5 kg beras mencapai Rp 80 ribu," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Perbedaan Formasi Pusat dan Daerah Pada Pendaftaran CPNS 2024, Cek Pilihanmu Sekarang

Sementara, Suprianti mendapatkan minyak goreng Rp 10 ribu per liter. Jauh berbeda dengan harga di pasar yang mencapai Rp 15 ribu per liter.

"Alhamdulillah pada pasar murah ini saya beli kebutuhan pokok seperti minyak goreng, gula, tepung, beras, cabai, dan lainnya," ucapnya.

Suprianti mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Arinal karena merasa terbantu dan berharap dapat terus dilakukan kedepan.

Diketahui saat ini harga kebutuhan bahan pokok jelang Ramadhan seperti telur ayam ras Rp 31 ribu per kg, cabe merah keriting Rp 60 ribu per kg, dan cabe merah besar Rp 55 ribu per kg.

BACA JUGA:Buka Puasa di Swiss-Belhotel Lampung Bisa dapat Hadiah Emas

Kemudian, bawang merah Rp 33 ribu per kg, bawang putih Rp 37 ribu per kg, cabe rawit hijau Rp 60 ribu per kg, dan cabe rawit merah Rp 62 ribu per kg, serta daging ayam Rp 35 ribu per kg.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: