Seorang Perempuan Diduga Dibegal, Ini yang Dilakukan Satreskrim Polres Lampung Utara

Seorang Perempuan Diduga Dibegal, Ini yang Dilakukan Satreskrim Polres Lampung Utara

Seorang Perempuan Diduga Dibegal, Ini yang Dilakukan Satreskrim Polres Lampung Utara--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang perempuan di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) diduga menjadi korban pencurian sepeda motor (begal).

Dari informasi yang dihimpun, perempuan tersebut ditemukan tergeletak di jalan raya sribasuki, Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Tak hanya itu, bahkan perempuan tersebut, tergeletak di jalan Raya Sribasuki dalam keadaan luka di tangan sebelah kanan dan di pergelangan tangan sebelah kiri.

Diketahui, perempuan tersebut yakni Rosmini (38) yang merupakan warga Jalan Lebung Curup, Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampura.

BACA JUGA:Lambatnya Penanganan Longsor, Bus DAMRI Trayek Liwa-Way Heni Berhenti Beroperasi

Peristiwa nahas tersebut, terjadi pada Selasa 19 Maret 2024, sekitar pukul 02.30 WIB dinihari. Korban, kala itu ditemukan tergeletak dipinggir jalan di lokasi sekitar pukul 02.30 WIB, dinihari.

Saksi mata melihat adanya temuan seorang wanita yang tergeletak dipinggir jalan bersimpah darah dalam keadaan tidak sasaran diri.

Kemudian, oleh warga tersebut langsung dibawa ke RSD HM. Mayjend Ryacudu Kotabumi, Lampura, guna mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit berplat merah itu.

Selain luka di tangannya, nahasnya lagi, sepeda motor milik korban merk Honda Revo Tahun 2009 juga raib di bawa kabur pelaku kejahatan jalanan (Begal, Red).

BACA JUGA:KPU Kota Metro Siapkan Anggaran Pilkada Mendatang

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Lampura, Iptu Stefanus Reinaldo Fajar Nuswantoro Boyoh membenarkan penemuan perempuan tersebut. 

Ia menyebutkan, saat ini pihaknya masih menyelidiki motif kasus ini.

"Saat ini kami masih selidiki motif dan kronologis kejadian tersebut," ujarnya, Selasa 19 Maret 2024.

Pihaknya masih menunggu korban pulih, untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: