Selama Cuti Idul Fitri 1445 Hijriah, BPJS Kesehatan Tetap Buka Pelayanan

Selama Cuti Idul Fitri 1445 Hijriah, BPJS Kesehatan Tetap Buka Pelayanan

Kepala BPJS Kesehatan cabang Bandar Lampung Yessy Rahimi saat menyampaikan keterangan resminya, Rabu, 20 Maret 2024.-Foto Melida Rohlita-

BACA JUGA:Pengumuman! Pemprov Lampung Buka Rekrutmen 2.074 Formasi PPPK Guru Tahun 2024

Seperti di Terminal Pulo Gebang di Jakarta Timur, Pelabuhan Merak di Banten, Rest Area Tol Cikampek KM 88A di Purwakarta, Rest Area Tol Palikanci KM 207A di Cirebon, Rest Area Tol Ungaran KM 429A di Kabupaten Semarang, Terminal Purabaya di Sidoarjo, dan Pelabuhan Soekarno-Hatta di Kota Makassar.

"Untuk di Bandar Lampung sementara ini poskonya belum ada, kami sedang menunggu perintah lanjut dari pusat. Tapi bagi warga Bandar Lampung ataupun Lampung yang akan melewati rute itu bisa datang, karena di Posko tersebut menyediakan berbagai layanan seperti konsultasi kesehatan, fasilitas relaksasi bagi pemudik, pemeriksaan kesehatan, penyediaan obat-obatan, tindakan sederhana darurat, dan pemberian rujukan bila diperlukan," paparnya.

Dengan harapan, kata dia, masyarakat dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses layanan kesehatan selama periode libur lebaran ini.

Dan, selain kantor cabang masyarakat juga masih bisa mengakses pelayanan, baik itu menggunakan Whatsaap, Chika, dan Mobile JKN. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: