Tahapan Selter 5 JPTP Tulang Bawang Selesai, Nama Pejabat Terpilih Tunggu Keputusan Pj Bupati

Tahapan Selter 5 JPTP Tulang Bawang Selesai, Nama Pejabat Terpilih Tunggu Keputusan Pj Bupati

Pemkab Tulang Bawang menggelar seleksi terbuka (Selter) lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP). Foto Pixabay--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tahapan seleksi terbuka (Selter) lelang 5 jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Pemkab Tulang Bawang selesai.

Nama-nama pejabat terpilih kini tengah menunggu keputusan dari Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan.

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tulang Bawang juga telah mengumumkan penilaian hasil penulisan esay makalah dan wawancara di website resminya.

Pengumuman tersebut termuat dalam surat Nomor: 26/PANSEL.JPTP/V. 4/TB/2024 tentang nilai hasil makalah dan wawancara peserta seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kabupaten Tulang Bawang. 

BACA JUGA:13 Kandidat Kuat Calon Bupati Pringsewu, Salah Satunya Ada Sosok Pengusaha Muda Ternama

Berdasarkan pengumuman tersebut, terdapat nama-nama pejabat beserta nilai yang diraih pada tahapan penulisan esay makalah dan wawancara. 

Pada dua tahapan tersebut, tiga peringkat teratas 4 jabatan yang dilelang ditempati oleh pejabat yang sama.

Pada jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil peringkat pertama ditempati Mahendra. Kedua Meganjaran Damiri dan ketiga Yudi Harnawan. 

Untuk jabatan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan peringkat pertama ditempati Andi Supriyadi. Kedua Aria Ganesya dan ketiga Adriansyah.

BACA JUGA:Diduga Terlibat Perang Sarung, Belasan Remaja di Tanggamus Lampung Diamankan

Lalu jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, peringkat pertama ditempati Nanan Wisnaga. Kedua Gober Cahyadi dan ketiga Dedi Yanto. 

Kemudian untuk jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Menggala, peringkat pertama ditempati oleh dr. Ellys Maritusi. Peringkat kedua dr. Bagus Anggoro Dwiputro dan ketiga Ns. I Nyoman Jana. 

Sementara itu, pada jabatan Kepala Dinas Pendidikan tiga peringkat teratas pada tahapan penulisan esay makalah dan wawancara berbeda. 

Pada tahapan penulisan esay makalah, peringkat pertama ditempati Hendra, kedua M. Ami Iswandi Ismed Balaw dan ketiga Rizalman Piin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: