Tahapan Selter 5 JPTP Tulang Bawang Selesai, Nama Pejabat Terpilih Tunggu Keputusan Pj Bupati

Tahapan Selter 5 JPTP Tulang Bawang Selesai, Nama Pejabat Terpilih Tunggu Keputusan Pj Bupati

Pemkab Tulang Bawang menggelar seleksi terbuka (Selter) lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP). Foto Pixabay--

BACA JUGA:3 Materi SKD yang Bisa Dipelajari Peserta Agar Lolos Seleksi CPNS 2024

Sementara, pada tahapan wawancara peringkat pertama ditempati M. Ami Iswandi Ismed Balaw, kedua Hendra dan ketiga Rizalman Piin. 

Plt Kepala BKPP Tulang Bawang Pahada Hidayat mengatakan, penulisan esay makalah dan wawancara bukanlah penentu hasil seleksi terbuka tersebut.

Setelah ini, kata Pahada, akan ada satu tahapan lagi yang dilakukan oleh panitia seleksi untuk menentukan 3 besar nama-nama peserta.

"Setiap instansi akan dipilih 3 nama peserta. Setelah ini baru bapak Pj Bupati yang akan menentukan siapa yang layak menempati pimpinan instansi tersebut," ungkap Pahada. 

BACA JUGA:Empat Tokoh Disebut Berpotensi Menjadi Bakal Calon Bupati Dalam Pilkada Tanggamus 2024

Sebelumnya diberitakan, Pemkab Tulang Bawang menggelar seleksi terbuka (Selter) lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP).

5 kursi JPTP yang menjadi rebutan para peserta diantaranya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Direktur RSUD Menggala. 

Seleksi terbuka JPTP sendiri dilaksanakan secara profesional dan terbuka yang diketuai oleh Dr. Muhammad Abadi, S.H., M.A., M.H. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: