Tabligh Akbar dan Buka Puasa Bersama Promag di Universitas Teknokrat Indonesia Belangsung Meriah

Tabligh Akbar dan Buka Puasa Bersama Promag di Universitas Teknokrat Indonesia Belangsung Meriah

Suasana Tabligh Akbar & Buka Bersama Mahasiswa UTI dan Promag, di Kampus setempat, Kamis, 21 Maret 2024.-Foto Melida Rohlita-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) bersama Promag menggelar Tabligh Akbar dan buka bersama ratusan mahasiswa yang ada, Kamis, 21 Maret 2024.

Dalam kegiatan itu hadir Wakil Rektor UTI Dr. Mahathir Muhammad SE.MM, Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat  Dewi Sukmasari, SE., MSA., Akt. CA, dr. Aditya Nugroho yakni Praktisi Kesehatan Kalbe Consumer Health, Adinda Sukma Dewi selaku Brand Representative Kalbe Consumer dan juga Ustadz Hilman Fauzi Nugraha, S.EI, M.Sy. yang tidak lain adalah Ustadz Muda Milenial dan seluruh jajaran UTI dan Promag yang datang.

Wakil Rektor UTI mengatakan pihaknya mengapresiasi atas digelarnya kegiatan positif dipusatkan di Gelanggang Mahasiswa kampus setempat itu.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para tim penyelenggara Promag “Ramadhan Tanpa Dramaag” atas kepercayaannya kepada kami Universitas Teknokrat Indonesia sebagai Tuan Rumah dari kegiatan ini," kata Dr. Mahathir.

BACA JUGA:Disnaker Lampung: Perusahaan Bayar THR Tidak Boleh Dicicil

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan jika selama bulan Ramadan ini semua mahasiswa disibukan dengan Kegiatan Universitas Teknokrat Indonesia, mulai dari Buka Puasa Bersama, Sholat Terawih, dan Kajian Ramadhan Sivitas Akademika di Masjid Asmaul Yusuf UTI.

"Penyaluran Zakat, Infaq, Shodakoh ke Panti Asuhan dan masyarakat tidak mampu; membagi takjil setiap hari ke masjid-masjid dan masyarakat; mahasiswa bakti sosial ke panti asuhan dan on the road berbagi takjil; dan kegiatan keagamaan lainnya yang positif akan terus kami dukung," ungkapnya.

Dengan digelarnya Tabligh akbar dan buka puasa bersama Promag tersebut dirinya berharap semua mahasiswa dapat menyerap kebaikan dan diamalkan dalam kehidupan nyata.

"Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan, memberikan ketenangan, menambah wawasan dan pengetahuan, serta mendatangkan kebaikan untuk kita semua. Aamiin," tandasnya.

BACA JUGA:Tubuh Terasa Lemas Ketika Berpuasa? Coba Konsumsi 4 Minuman Sehat Selama Ramadhan 2024

Sementara itu, ustadz muda milenial Hilman Fauzi Nugraha dalam dakwah dan talkshownya mengajak para mahasiswa untuk menjalankan puasa dengan penuh semangat dalam beraktifitas.

Juga menerapkan hati yang bersih tanpa ada rasa marah dan kesal saat menunaikan ibadah puasa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: