Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Isyaratkan Kembali Maju Pilwakot dengan Wakil yang Sama

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana Isyaratkan Kembali Maju Pilwakot dengan Wakil yang Sama

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat menjawab seputar majunya kembali di Pilwakot 2024, di Aula Semergou, Jumat, (22/3).--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengisyaratkan bakal maju kembali pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) mendatang.

Hal itu dirinya sampaikan saat dikonfirmasi awak media pasca membuka Musrenbang Kota Bandar Lampunģ tahun 2024 di Aula Semergou, Jumat, 22 Maret 2024.

Eva yang ditanya wartawan apakah akan maju kembali di Pilwakot nanti menjawab doakan sambil memanggil wakilnya Deddy Amarullah.

"Doakan saja, kita pasangan sejati dengan Pak Deddy Amarullah," singkatnya sambil menyodorkan kembali sosok Deddy Amarullah kepada wartawan.

BACA JUGA:Libur dan Cuti Bersama Lebaran di Pesisir Barat Sampai 10 Hari, Ini Jadwalnya

Bunda Eva juga turut berterimakasih dengan adanya putusan MK yang memperpanjang masa jabatannya hingga Januari 2025 mendatang.

"Alhamdulillah, ini berkat doa kita semuanya. Harapannya semua lebih baik lagi, dan ini saya dan pak Deddy mengucapkan banyak terimakasih atas putusan tersebut," tandasnya.

Diketahui, Eva diusung oleh Partai PDI Perjuangan untuk menjadi Wali Kota Bandar Lampung pada Pilwakot tahun 2021-2025. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: