Motor Listrik Terbaik Honda EM1 e Hadir di Lampung Dengan Performa Handal dan Fitur yang Lengkap

Motor Listrik Terbaik Honda EM1 e Hadir di Lampung Dengan Performa Handal dan Fitur yang Lengkap

Motor Listrik Terbaik Honda EM1 e : Hadir di Lampung , Dengan Performa Handal dan Fitur Yang Lengkap . FOTO TDM--

Sehingga pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

BACA JUGA:Bosan Buka Puasa dengan Nasi, Ganti Dengan Skubal Kuliner Lampung Menggugah Selera

Berbagai inovasi diaplikasikan pada Honda EM1 e: yang didukung jaringan penjualan dan purna jual luas, terpercaya, serta kualitas produk yang aman dan nyaman.

 Salah satu inovasi pada produk ini yaitu kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai. 

Sehingga, pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman KUR Mandiri 2024 Plafon Rp 100 Juta, Cek Syarat dan Dokumen yang Harus Disiapkan

Model ini dipasarkan dengan harga Rp 40.169.000 (On The Road Lampung) untuk Honda EM1 e: dan Rp 40.668.000 untuk Honda EM1 e: PLUS. Harga ini belum termasuk bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik. 

Kedua motor ini siap memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik. 

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil karya anak bangsa yang diproduksi langsung di pabrik AHM yang berada di Pegangsaan, Jakarta Utara. 

BACA JUGA:Bosan Buka Puasa dengan Nasi, Ganti Dengan Skubal Kuliner Lampung Menggugah Selera

Sejarah panjang pengalaman AHM menghadirkan sepeda motor.

berkualitas tinggi di Indonesia dipadukan dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia, memperkuat komitmen kualitas terbaik dan durabilitas tinggi sepeda motor listrik Honda di Tanah Air. 

AHM juga menggandeng rantai bisnis lokal dalam produksi sepeda motor listrik sehingga kandungan komponen lokal mencapai angka di atas 40 persen.

Upaya ini sekaligus memenuhi syarat TKDN guna mendapatkan bantuan pemerintah untuk pembelian sepeda motor listrik bagi konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: