Gelar Media Gathering, PLN UID Lampung Pastikan Pasokan Listrik Aman Jelang Lebaran Idul Fitri 2024

Gelar Media Gathering, PLN UID Lampung Pastikan Pasokan Listrik Aman Jelang  Lebaran Idul Fitri 2024

PLN UID Lampung sukses menggelar media gathering di Ballroom Emersia Hotel. Sumber Foto. Dian Saptari. Radar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  PT PLN UID Lampung sukses menggelar media gathering di Ballroom Emersia Hotel pada, Selasa 26 Maret 2024.

Kegiatan media gathering yang bertajuk stronger media relations for the high quality communication dihadiri puluhan rekan media Lampung.

General Manager PLN UID Lampung, Sugeng Widodo dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih atas kehadiran seluruh rekan media di Lampung.

Menurutnya, media memegang peranan yang sangat penting dalam mendukung dan menyukseskan pembangunan ketenagalistrikan di provinsi lampung.

BACA JUGA:Hadapi Cuaca Ekstrem, PLN Jaga Pasokan Listrik di Pulau Terluar Lampung Tetap Aman saat Ramadhan dan Lebaran

Melalui kegiatan ini dirinya juga berharap dapat terus memperkuat silaturahmi antara PLN UID Lampung dengan awak media.

Pada kesempatan ini, PLN UID Lampung memastikan selama periode siaga ramadhan dan idul fitri 2024 dalam kondisi normal dan aman.

Untuk itu PLN UID Lampung telah menyiapkan 13 titik baru stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU) di jalan tol lampung.

"Adapun penambahan titik SPKLU ini merupakan komitmen PLN dalam upaya mendukung ekosistem kendaraan listrik di povinsi Lampung, " ucap General Manager PLN UID Lampung, Sugeng Widodo.

BACA JUGA:Turut Cerdaskan Anak Bangsa, PLN Hadirkan Digitalisasi Pendidikan melalui Lab Komputer Sekolah di Pulau Sebesi

Melalui penambahan titik SPKLU diharapkan bisa memberikan rasa tenang dan nyaman dalam melakukan pengisian daya kendaraan listrik saat mudik lebaran.

Selain itu, untuk memastikan kelancaraan dan keandalan pasokan listrik selama kegiatan ramadhan dan idul fitri 1445 hijriah PLN UID Lampung telah menyiapkan posko siaga.

Adapun posko siaga yang telah disiapkan PLN UID Lampung sebanyak 1.146 orang dengan rincian PLN yakni, 124 orang, 1.001 jumlah personil (TAD) dan PDKB TM 21 orang.

Periode siaga ramadhan dan idul fitri akan ditetapkan mulai tanggal 3 sampai dengan 18 april 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: