Tim Survey Jalan Berharap Perbaikan Selesai Sebelum Akhir Bulan

Tim Survey Jalan Berharap Perbaikan Selesai Sebelum Akhir Bulan

Survey jalan menemukan kerusakan jalan di beberapa titik. Harapannya dapat selesai sebelum Ahir bulan ini--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Tim survey masih menemukan sejumlah titik jalan di wilayah kabupaten Pringsewu mengalami kerusakan. Meski kini masih dalam perbaikan namun harapannya dapat selesai sebelum arus mudik lebaran tahun ini.

Survei jalan yang dilakukan Polres Pringsewu bersama Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pringsewu di lakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024

Adapun kerusakan di beberapa titik jalan tersebut seperti di  Kecamatan Pagelaran, dari Pekon Patoman hingga perbatasan Tanggamus, serta di sepanjang jalan penghubung Kabupaten Pringsewu dan Lampung Tengah. 

"Titik-titik jalan yang rusak sudah kita data dan saat ini masih dalam proses perbaikan. Kami berharap perbaikan ini dapat selesai sebelum akhir bulan atau maksimal awal bulan depan sebelum arus mudik lebaran 2024," jelas Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya.

BACA JUGA:Asyik Pesta Sabu di Kamar Kost, Pasutri dan Temannya Dibekuk Satresnarkoba Polres Pesisir Barat

Kapolres yang turun langsung melakukan survey jalan bersama, Kasat lantas AKP Khoirul Bahri, Kasat Samapta AKP Safri Lubis, Kasi Hukum Iptu Eko Sujarwo, Kadis Perhubungan Bambang Suhermanu dan perwakilan Dinas PU.

Dikatakan kapolres survei tersebut untuk mengidentifikasi jalan yang membutuhkan perbaikan guna memastikan kemanan, kenyamanan, dan keselamatan pemudik. 

Adapun survey jalan tersebut menyasar lokasi strategis. Juga sepanjang Jalan Nasional lintas barat Sumatera (Jalinbar) mulai perbatasan Gadingrejo hingga Pagelaran.

BACA JUGA:Rekomendasi HP RAM Besar 24GB Lewat Seri Nubia Z60 Ultra, Segini Harganya

Kemudian jalan provinsi dari Simpang Pasar Induk Pringsewu hingga perbatasan Kalirejo Lampung Tengah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: