Seram! Tulang Kerangka dan Tengkorak Kepala Manusia Ditemukan Berserakan di Pinggir Kali

Seram! Tulang Kerangka dan Tengkorak Kepala Manusia Ditemukan Berserakan di Pinggir Kali

Menyeramkan, sesosok Mayat yang sudah berbentuk Tengkorak dan Kerangka Manusia di petang kemarin ditemukan warga dalam kondisi berserakan dipinggir Sungai.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Menyeramkan, sesosok Mayat yang sudah berbentuk Tengkorak dan Kerangka Manusia di petang kemarin ditemukan warga dalam kondisi berserakan dipinggir Sungai.

KBO Satreskrim Polres Lampung Timur (Lamtim), Ipda Sunarso mengatakan, adanya temuan Tulang Belulang yang menyerupai Kerangka dan Tengkorak Kepala itu, berawal dari seorang Warga Desa yang hendak mencari Rumput untuk Pakan Ternak pada Rabu 27 Maret 2024.

"Saat tiba di dekat aliran sungai way Penet, Saksi melihat adanya Tulang belulang yang mirip dengan organ Kerangka Manusia dan juga Tengkorak Kepala yang berserakan di Rerumputan," ungkap Ipda Sunarso Reskrim, mewakili Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, Iptu Johanes, Kamis 28 Maret 2024.

Setelah itu, sambung Sunarso, saksi melaporkan kejadian itu ke Pamong setempat, dan kemudian dilaporkan ke Polsek Labuhan Ratu Lampung Timur.

BACA JUGA:Cek, Gaji Pensiunan PNS Janda Duda Terbaru yang Cair Jelang Idul Fitri 2024

"Setelah Mendapat Laporan, sekitar pukul 21.00 Wib, Tim Inafis Polres Lampung Timur, tiba di lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di area pinggir sungai Way Penet, Desa Labuhan Ratu, Lampung Timur," ucapnya.

Setelah melakukan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), Tulang Belulang serta Tengkorak Kepala itu di bawa ke Rumah Sakit Umum Sukadana untuk di lakukan Pemeriksaan lebih lanjut.

Ipda Sunarso menambahkan, saat ini, belum dapat memastikan penyebab dan ciri identitas, atas Temuan Kerangka Tulang Belulang dan Tengkorak Kepala Manusia itu.

BACA JUGA:Apakah Pinjaman KUR Mandiri 2024 Harus Pakai NPWP? Cek Syarat Terbarunya

"Saat ini, Jasad yang sudah menjadi Kerangka tulang danTengkorak itu masih tersimpan di Ruang Mayat Rumah Sakit Umum Sukadana Lampung Timur," pungkas Ipda Sunarso. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: