Sneakerhead, Ayo Merapat! USS Yard Sale Digelar, Nikmati Keseruan Bersama BRImo dan Berbagai Produk BRI

Sneakerhead, Ayo Merapat! USS Yard Sale Digelar, Nikmati Keseruan Bersama BRImo dan Berbagai Produk BRI

Sneakerhead, Ayo Merapat! USS Yard Sale Digelar, Nikmati Keseruan Bersama BRImo dan Berbagai Produk BRI--dok bri

RADARLAMPUNG.CO.ID-Para pecinta sneaker dan streetwear pasti tidak akan melewatkan kesempatan emas ini. Ya, USS Yard Sale, acara yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepatu sneaker, akan diadakan di City Hall, Pondok Indah Mall 3, pada tanggal 29–31 Maret 2024.

Selama berlangsungnya USS Yard Sale, pengunjung akan dimanjakan dengan sneaker market dan vintage market.

USS Yard Sale juga menawarkan berbagai promo menarik seperti sneakers dan pakaian dengan harga serba Rp50,000, buy 1 get 1, undian berhadiah puluhan juta rupiah, dan masih banyak kejutan lainnya yang akan diberikan selama acara.

BACA JUGA:Jangan Asal Daftar! Ini 3 Persiapan Sebelum Mendaftar CPNS 2024

Menurut Direktur Proyek USS Networks, Adista Fadhilah, acara tahunan ini menyuguhkan pengalaman berbelanja yang unik serta memberikan dukungan kepada brand lokal.

Tentunya, ada juga promo-promo menarik dan seru yang ditawarkan.

Sejumlah brand global seperti Nike, Adidas, dan Converse telah dipastikan akan hadir dengan koleksi terbaru mereka di USS Yard Sale 2024.

BACA JUGA:Cari Kegiatan Positif, Himate Teknokrat Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Selain itu, beberapa merek lokal yang sudah dikurasi seperti Better Goods, DOMINATE, Vearst, dan Club of Five juga akan memamerkan koleksi mereka.

Keseruan Bersama BRImo

Sementara itu, dalam acara tersebut, BRI turut serta dalam memberikan kemudahan berbelanja melalui produknya seperti BRImo, Debit BRI, dan Kartu Kredit BRI.

Seluruh program menarik dari USS Yard Sale berlaku bagi pengguna produk-produk tersebut.

Beberapa program menarik yang ditawarkan antara lain adalah pembukaan rekening Tabungan BritAma dan BritAma Rencana Flexy berhak mendapatkan kupon undian raffle serta kupon potongan belanja di USS Yard Sale senilai Rp 500 ribu.

Bagi pengguna Kartu Kredit BRI, juga akan mendapatkan promo diskon 15 persen dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 3 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: