Sneakerhead, Ayo Merapat! USS Yard Sale Digelar, Nikmati Keseruan Bersama BRImo dan Berbagai Produk BRI

Sneakerhead, Ayo Merapat! USS Yard Sale Digelar, Nikmati Keseruan Bersama BRImo dan Berbagai Produk BRI

Sneakerhead, Ayo Merapat! USS Yard Sale Digelar, Nikmati Keseruan Bersama BRImo dan Berbagai Produk BRI--dok bri

BACA JUGA:Menang Praperadilan, Kejati Lampung Lanjut Garap Agus Nompitu

Hal ini diungkapkan oleh Faradita Rizky Adityarini, yang merupakan Asisten Wakil Presiden PT. Bank Rakyat Indonesia, Persero (Tbk).

Cara untuk menikmati program-program menarik tersebut sangatlah mudah, yaitu dengan mengunduh BRImo melalui App Store dan Play Store.

Dengan begitu, Anda akan mendapatkan berbagai reward program dan kegiatan lainnya selama penyelenggaraan USS Yard Sale selama 3 hari.

Keseruan USS Yard Sale juga didukung oleh para influencer di booth USS Fam Market. Di sana, para influencer akan menjual pakaian bekas dari brand-brand pilihan dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:SPBU di Pringsewu di Cek, ini Hasilnya

Pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan Lelang Sneakers yang akan diadakan oleh beberapa Tiktok Creators, dimana 100 persen hasil penjualannya akan disumbangkan ke yayasan edukasi anak.

Tidak hanya itu, pengunjung yang berbelanja di USS Yard Sale juga berkesempatan memenangkan giveaway setiap harinya dari kegiatan Strolling Around, Terserah Dustin yang dipandu oleh Dustin Tiffani.

Selain semua keseruan yang bisa dinikmati selama gelaran USS Yard Sale 2024, para pengunjung juga dapat mengikuti lelang sneakers dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Binatang Buas Masuk Permukiman di Suoh Lampung Barat 2 Ekor Kambing Ditemukan Mati Mengenaskan 

Bagaimana caranya untuk menikmati semua kehebohan dalam USS Yard Sale 2024? Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 50.000 di platform Blibli.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo BRI di USS Yard Sale 2024, Anda dapat mengunjungi laman bbri.id/brimo_uss dan jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram @bankbri_id dan @urbansneakersociety. (*)

 

Syarat Ketentuan Lelang Sneaker  

-Lelang digelar pukul 14.00 dan 20.00 WIB setiap hari selama event berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: