Cari Kegiatan Positif, Himate Teknokrat Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Cari Kegiatan Positif, Himate Teknokrat Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ide para mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himate) untuk berguna bagi masyarakat tak pernah habis.

Terbaru mereka menggelar kegiatan sosial dengan berbagi makanan berbuka puasa, pada Jumat, 29 Maret 2024.

Wakil Rektor Dr. H Mahathir Muhammad SE MM mengatakan, kegiatan ini dapat menciptakan momen kebersamaan dan kebahagiaan, selain tentunya keberkahan yang diharapkan dalam bulan suci Ramadan ini.

"Ini menjadikan lebih dari sekadar pembagian makanan, melainkan wujud kepedulian dan solidaritas sosial dari komunitas mahasiswa Teknik Elektro," katanya.

BACA JUGA:SPBU di Pringsewu di Cek, ini Hasilnya

Mahathir mengatakan, pihaknya memang terus mendorong semua kegiatan mahasiswa yang sifatnya positif dan mempunyai kepedulian kepada sesama. 

"Apalagi selama Ramadan, kampus memang mendorong mahasiswa mempunyai aktivitas sosial yang nyata. Dengan demikian, wujud bantuan kepada warga bisa konkret," terangnya.

Dirinya juga menandaskan bahwasannya semua organisasi kemahasiswaan memanfaatkan momentum Ramadan untuk berbuat kebaikan. 

"Salah satunya dengan meningkatkan kegiatan sosial selama bulan puasa, diharapkan pembagian makanan berbuka puasa atau taknjil ini membantu pengendara yang masih di jalan padahal telah masuk waktu berbuka puasa dan kuantitas kegiatan bisa ditingkatkan lagi," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: