Habibullah Jimad Resmi Jabat Warek II Unila, Ini Harapan Rektor!

Habibullah Jimad Resmi Jabat Warek II Unila, Ini Harapan Rektor!

Dr. Habibullah Jimad, S.E., M.Si. resmi dilantik sebagai Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan (BUK) Universitas Lampung (Unila) di Gedung Rektorat Unila, Kamis, 4 April 2024, sekitar pukul 09.00 WIB.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dr. Habibullah Jimad, S.E., M.Si. resmi dilantik sebagai Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan (BUK) Universitas Lampung (Unila) di Gedung Rektorat Unila, Kamis, 4 April 2024, sekitar pukul 09.00 WIB.

Habibullah yang sebelumnya ketua LP2M Unila ini menggantikan posisi Prof. Rudy, S.H., LL.M., LL.D..

Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., ASEAN.Eng berharap, Warek II bisa bersinergi dan membangun komunikasi yang lebih baik lagi di internal maupun eksternal Unila.

Terkait pengganti ketua LP2M Unila yang ditinggalkan Habibullah, kata Prof. Lusmeilia, dijabat Dr. Eng. Ir. Dikpride Despa, S.T., M.T., I.P.M., ASEAN. Eng. yang merupakan sekretaris Lembaga Pengembangan, Pembelajaran, dan Penjaminan Mutu (LP3M) Unila. 

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2024 Pakai Kendaraan Umum? Ini 5 Tips Agar Perjalanan Lebih Nyaman

''Kita tarik Bu Despa ke LP2M. Selama ini saya melihat kinerjanya, mulai dari kerja sama, penelitian, dan lain sebagainya. Dalam manajerial pun LP2M," ungkap Prof. Lusmeilia usai pelantikan.

Sementara Habibullah menyatakan bahwa dirinya akan membangun sinergitas dengan pimpinan.

"Sinergitas ini tentunya berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab. Fungsi apa yang harus kita kerjakan. Ini supaya apa yang menjadi visi-misi Bu Rektor bisa kita capai," katanya.

Di antaranya, kata Habibullah, bagaimana Unila menjadi Center of Excellent dan bagaimana menjadi lebih mandiri.

BACA JUGA:12 Rest Area JTTS Lampung Ruas Bakter yang Siap Hadapi Kemacetan Mudik Lebaran 2024

"Itu tantangan kita ke depan. Be Strong bukan hanya slogan. Tapi merupakan program kerja Bu Rektor. Mudah-mudahan achievement bisa tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan Bu Rektor," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: