TDM Lampung Siapkan AHASS Siaga+ dan AHASS Siaga Selama Periode Mudik

TDM Lampung Siapkan AHASS Siaga+ dan AHASS Siaga Selama Periode Mudik

Suasana Posko AHASS Siaga+ TDM Kalianda yang berlokasi di Way Urang, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Jumat 5 April 2024. Foto M. Tegar Mujahid/Radar Lampung--

LAMPUNG SELATAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka menemani konsumen mudik lebaran, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menyediakan 4 layanan prima dari Astra Honda Authorized Service 

Station (AHASS) Siaga+ yang berada di TDM Kalianda serta AHASS Siaga yang berada di TDM Pramuka, TDM Tulang Bawang dan TDM Gading Rejo. 

AHASS Siaga+ TDM Kalianda yang berlokasi di Way Urang, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan ini, berlangsung sejak 5 April 2024 hingga 15 April 2024 dan beroperasi pada jam 07.30 – 17.00 WIB.

"Sedangkan AHASS Siaga buka seperti hari-hari biasa dengan harga jasa serta sparepart mengikuti kebijakan AHASS," ungkap Nurhayati selaku Manager Corporate Communication TDM, Jumat 5 April 2024.

BACA JUGA:Sholat Kafarat di Jumat Terakhir Ramadhan Disebut Bisa Jadi Pengganti Hutang 1.000 Tahun, Bolehkah Dilakukan?

"AHASS Siaga+ dan AHASS Siaga beroperasi sejak tanggal 5–15 April 2024. Jadi, pada hari Idul Fitri, ada opsi tetap buka. Konsumen bisa mendapat gratis service ringan dan konsultasi di AHASS Siaga+," sambungnya. 

AHASS Siaga juga di hadirkan masih dalam rangka menemani konsumen mudik lebaran. AHASS Siaga ini menyediakan fasilitas pendukung konsumen untuk beristirahat serta beberapa aktivitas promo seperti gratis jasa perbaikan ringan dan penggantian oli. 

Selain itu untuk konsumen yang hadir juga di sediakan takjil dan minuman gratis, kursi pijat, cek tensi, kids corner, photo booth, mushola dan ruang santai istirahat dilengkapi dengan pendingin ruangan yang nyaman serta wifi gratis. Selain itu untuk konsumen yang hadir juga disediakan games dan doorprize. 

Selain itu pemudik yang mampir ke AHASS Siaga juga menyediakan penanganan kendala darurat pada sepeda motor Honda, AHASS Siaga+ dan AHASS Jaga juga memiliki layanan khusus seperti Emergency Road Asisstance  (Honda CARE) dan layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989.

BACA JUGA:Tabel KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp 100 Juta, Ini Dokumen yang Harus Dilengkapi

Nurhayati menambahkan, AHASS Siaga+ hadir untuk temani pemudik yang melintasi jalur lintas sumatera.

“Kami ingin konsumen pemudik yang menggunakan sepeda motor bisa istirahat dengan aman dan nyaman serta bisa  mengembalikan stamina para pemudik untuk kembali melanjutkan perjalanan,” tambahnya.

Sebagai informasi, kegiatan rutin tahunan ini di selenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri serta untuk memfasilitasi arus mudik.

Kegiatan ini digelar untuk semakin melengkapi beragam layanan spesial Honda di Bulan Ramadhan tahun ini dengan mengusung tema Semarak Silaturahmi Satu Hati. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: