7 Waterboom di Lampung Wajib Dikunjungi saat Libur Lebaran, No 3 dan 4 Berada di Kawasan Perumahan Elit

7  Waterboom di Lampung Wajib Dikunjungi saat Libur Lebaran, No 3 dan 4 Berada di Kawasan Perumahan Elit

Waterpark Citra Garden merupakan wahana air yang berada di salah satu kawasan Perumahan Elit Bandar Lampung yang bisa jadi rekomendasi libur lebaran . Ilustrasi/foto tangkap layar video [email protected]

Wajib Anda Kunjungi saat libur lebaran bareng keluarga, pasalnya di waterpark citra garden yang mengusung tema bajak laut memiliki beragam fasilitas wahana air.

BACA JUGA:Menyusuri Kawasan Wisata Pecinan Kya Kya Surabaya, UMKM Kian Berkembang Berkat Dukungan BRI

Saat berada di Waterpark Citra Garden, anak anak dapat edukasi mengenai bajak laut hingga beragam makhluk laut.

Untuk fasilitas Wahana Air untuk anak anak, seperti, ember tumpah. Dijamin anak anak menyukai keseruan pada wahana tersebut.

Sedangkan , untuk wahana air untuk orang dewasa, terdapat wahana selucuran yang cukup tinggi dan panjang. Dijamin dapat memicu Adrenalin Anda.

5. Slanik Waterpark Di Lampung Selatan 

Anda sedang Lebaran berada di Kawasan Jati Agung Lampung Selatan. Jangan sampai kelewatan untuk membuktikan keseruan tersendiri di Slanik Waterpark.

BACA JUGA:5 Wisata Baru di Lampung Referensi Libur Lebaran Bareng Keluarga, Salah Satunya Milik Fotografer Nasional

Tepatnya, berlokasi di Jalan Raya Karang Anyar No.10, Desa Karang Anyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Ada 10 wahana unggulan pada Slanik Waterpark, antara lain: Sungai Naga, Octopus Kids Fun, Fast 2 Furious dan Crazy Slide , kolam ombak buatan.

Lalu, ada wahana Olimpic Pool, sepeda layang, kereta Gantung, Krakatau Wave, Siger Crane, Bunga Trampolin, dan hingga candi belah.

Mulai dari keseruan bermain air hingga spot foto instagramable di Slanik Waterpark. Sehingga, Libur lebaran anda  bareng Keluarga Jadi Lebih berkesan.

BACA JUGA:Wisata Kampung BW Pringsewu Tawarkan Suasana Khas Lombok dan Jawa Barat, Jadi Referensi Liburan Keluarga

6. Dayn Waterboom di Lampung Selatan 

Dayn Waterboom di Lampung Selatan wajib Anda kunjungi saat libur lebaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: