DPD PAN Tanggamus Lampung Segera Buka Penjaringan Bacalon Bupati-Wakil Bupati untuk Pilkada Serentak 2024

DPD PAN Tanggamus Lampung Segera Buka Penjaringan Bacalon Bupati-Wakil Bupati untuk Pilkada Serentak 2024

DPD PAN Tanggamus akan membuka penjaringan bakal calon bupati-wakil bupati. Ketua Ketua DPD PAN Tanggamus Tedi Kurniawan menyebutkan, pembukaan dilakukan 22 April mendatang --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Tanggamus telah membentuk panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pilkada serentak 2024

Ketua DPD PAN Tanggamus Tedi Kurniawan mengungkapkan, panitia penjaringan pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati untuk pilkada Tanggamus 2024 terdiri dari 9 orang yang diketuai Agus Suranto dengan sekretaris Ikrom. 

Setelah terbentuknya panitia penjaringan, saat ini tengah dilakukan persiapan pembukaan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pilkada serentak 2024. 

"Rencananya pembukaan dimulai Senin 22 April 2024 mendatang," terang Tedi Kurniawan dikonfirmasi Radarlampung.co.id, Senin 15 April 2024. 

BACA JUGA: 13 Kandidat Kuat Calon Bupati Pringsewu, Salah Satunya Ada Sosok Pengusaha Muda Ternama

Terkait bakal calon bupati yang telah menjalin komunikasi politik ke DPD PAN Tanggamus, Tedi Kurniawan mengakui sudah cukup banyak. 

"Yang menjalin komunikasi dengan kita banyak. Baik dari kader internal maupun eksternal. Kita lihat saja nanti setelah dibuka. Siapa saja yang mendaftar," tukasnya. 

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan pilkada serentak 2024 akan dilaksanakan 27 November mendatang.

Saat ini sejumlah partai politik mulai mempersiapkan pantai penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati. 

BACA JUGA: Benarkah Tidak Pakai Celana Dalam Lebih Sehat Bagi Organ Intim? Cek Manfaatnya

Ketua Komisi Pemilihan umum (KPU) Tanggamus, Lampung Angga Lazuardi ketika dikonfirmasi beberapa waktu lalu mengatakan, Pilkada Tanggamus akan berlangsung bersamaan dengan daerah lain pada 27  November 2024 mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: