13 Kandidat Kuat Calon Bupati Pringsewu, Salah Satunya Ada Sosok Pengusaha Muda Ternama

13 Kandidat Kuat Calon Bupati Pringsewu, Salah Satunya Ada Sosok Pengusaha Muda Ternama

Ilustrasi pengusaha muda.-Pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebagai salah satu kabupaten yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, kini mulai memuncul nama bakal calon pemimpin di Kabupaten Pringsewu.

Sejumlah nama ramai disebut-sebut berpotensi pada Pilkada di kabupaten berjuluk Jejama Secancanan ini. Mereka berasal dari berbagai golongan.

Ada yang berlatar belakang mantan birokrat, purnawirawan TNI, politisi, anggota DPRD, wiraswasta, bahkan tokoh masyarakat/agama. 

Adapun nama-nama tokoh yang banyak berseliweran di tengah masyarakat berpotensi di Pilkada Pringsewu berdasar abjad di antaranya:

BACA JUGA:Diduga Terlibat Perang Sarung, Belasan Remaja di Tanggamus Lampung Diamankan

Adi Erlansyah

Berlatar belakang birokrat, Adi Erlansyah, SE, MM di ketahui pernah menduduki sejumlah jabatan di pemerintahan. Baik level kabupaten maupun di tingkat propinsi.

Yang teranyar, suami dari Nana Adi ini baru saja memasuki masa Purna Bhakti sebagai ASN dengan jabatan Kepala Bapenda Provinsi Lampung serta penjabat Bupati Pringsewu

Fauzi

BACA JUGA:3 Materi SKD yang Bisa Dipelajari Peserta Agar Lolos Seleksi CPNS 2024

Selain menjabat Wakil Bupati Pringsewu (2017-2022) mendampingi Bupati dua periode H. Sujadi M.Pd.I, Dr. Fauzi yang juga dikenal aktif di berbagai bidang ini menjadi ketua berbagai organisasi, termasuk sosial keagamaan. 

Serta di bidang pendidikan yakni sebagai Rektor Institut Bakti Nusantara (IBN). Fauzi juga tercatat sebagai pengurus di DPD Partai Golkar Lampung.

Jefi

Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu Jefi juga memiliki aktifitas dengan jam terbang yang lumayan di bidang pemerintahan pekon (desa).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: