13 Kandidat Kuat Calon Bupati Pringsewu, Salah Satunya Ada Sosok Pengusaha Muda Ternama

13 Kandidat Kuat Calon Bupati Pringsewu, Salah Satunya Ada Sosok Pengusaha Muda Ternama

Ilustrasi pengusaha muda.-Pixabay-

BACA JUGA:Empat Tokoh Disebut Berpotensi Menjadi Bakal Calon Bupati Dalam Pilkada Tanggamus 2024

Alumnus Fakultas Hukum UGM ini pulang kampung dan pernah bekerja di salah satu kantor jasa di bidang pertanahan kini menjadi salah satu kepala pekon di wilayah Kecamatan Pardasuka.

Ia pun dipercaya mengetuai organisasi yang menaungi para kepala desa. Yakni Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI)

Maulana M. Lahuddin

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Maulana M. Lahuddin juga memiliki segudang pengalaman berpolitik. Dari catatan wartawan koran ini, Maulana setidaknya sudah berulang kali duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Pringsewu berafiliasi dengan PKB.

BACA JUGA:Mulai Digelar, Ini Titik Pasar Murah yang Ada di Bandar Lampung

Bahkan ia pernah menjabat sebagai ketua partai tersebut di Kabupaten Pringsewu.

Nuryadi

Sosok Nuryadi, seorang Purnawirawan TNi ini juga sempat menjadi bahan perbincangan. Pernah bertugas di berbagai wilayah RI termasuk menjadi Danlanal Lampung, Kapokgadik alumnus Akabri Laut ini pensiunan Bintang Satu dan terakhir berdinas di Mabes AL pada akhir 2022 lalu.

Reza Berawi

BACA JUGA:Resep Rabal Kuliner Khas Jabung Lampung Timur Anti Ribet, Enak Banget Disajikan Saat Buka Puasa

Politisi partai Gerindra Reza Berawi bagi warga Pringsewu juga bukan sosok yang asing. Caleg DPRD Provinsi Lampung ini juga banyak berkecimpung di bidang pertanahan. Termasuk puluhan tahun menekuni profesi sebagai notaris di Kabupaten Pringsewu.

Rianto Pamungkas

Dikenal sebagai pengusaha, H. Rianto Pamungkas juga  berkecimpung di kegiatan sosial. Pimpinan sekaligus pemilik pabrik kopi serta usaha di bawah bendera Klangenan ini aktif di bidang keagamaan serta pendidikan, khususnya berbasis islami.

Ririn Kuswantari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: