5 Tempat Wisata Kece di Bandar Lampung, Bisa Jadi Rekomendasi Muda Mudi Hangout

5 Tempat Wisata Kece di Bandar Lampung, Bisa Jadi Rekomendasi Muda Mudi Hangout

Salah satu spot kece di Doesoen Coffee. Tempat wisata kece cocok banget untuk muda mudi sedang mencari lokasi hangout bareng bestie. Foto Instagram@Doesoen cofee--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Mayoritas muda muda di Lampung mencari suasana asyik dan menyenangkan untuk hangout bareng bestie di kala weekend atau liburan lebaran. .

Salah satunya, tempat wisata kece dengan akses free wifi internet sepuasnya bermain game online dilokasi tersebut ataupun sekedar meng-upload spot foto instagramable di tempat wisata tersebut.

Diolah dari beberapa sumber , 5 tempat wisata kece di Bandar Lampung cocok banget untuk muda mudi hangout bareng bestie nya , antara lain ;

BACA JUGA:Cegah Banjir di TbB, Alat Berat dan Sejumlah Personel Satgas Bencana Berjibaku Lakukan Perbaikan

1. Doesoen  Coffee 

Doesoen Coffee merupakan tempat wisata kece di Bandar Lampung berupa cafe dengan suasana alam asri dan menyenangkan.

Lokasinya berada di Jalan Pagar Alam, Nomor 133, Segalamider, Bandar Lampung ini digemari muda mudi karena cafe ini menyuguhkan suasana pedesaan .

Cafe dua lantai berornamen kayu ini menyuguhkan menu makanan dan minuman baik nusantara hingga western .

Beragam dessert hingga cemilan santai di Doesoen Coffee. Jika  tidak hujan anda bareng bestie bisa menyebrang jembatan kecil di lingkungan doesoen Coffee .

Disana, Anda akan melihat aliran sungai kecil dengan kicauan burung menari menari disekitaran doesoen Coffee dan terdapat beberapa suasana pohon Pete..Menambah keseruan di pedesaan bersama bestie . Hehe..

BACA JUGA:Pasca Jalani Operasi, Begini Kondisi Terbaru Bayi Kembar Siam Parapagus Yang Dirawat RSUDAM

Atau sekedar menikmati ketenangan mengerjakan tugas kuliah dengan bestie ditemani kopi dengan racikan barista khusus doesoen Coffee menambah keseruan saat berada di tempat wisata kece di bandar lampung ini . 

2. Kafe dua lantai menghadap laut di Pulau Pasaran  Bandar Lampung 

Awalnya, pulau pasaran bandar lampung merupakan sentra ikan teri  beralamat di wilayah Telukbetung Barat , Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: