Mahasiswa Teknokrat Magang dan Studi Independen Bersertifikat di Jakarta

Mahasiswa Teknokrat Magang dan Studi Independen Bersertifikat di Jakarta

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia--

BACA JUGA:20 Kampus di Inggris yang Bisa Jadi Tujuan Beasiswa Chevening

Selama menjalani program magang dua bulan ini dirinya mendapatkan banyak sekali ilmu dari perusahaan, seperti dalam jobdesk membuat design iklan dari design yang disediakan oleh client, serta mengetahui trik yang cepat dalam menggunakan adobe photoshop dan ilustrator.

"Lalu bekerja sama dengan mentor untuk menyelesaikan design jika dalam satu request terdapat banyak design yang harus dikerjakan," ungkapnya.

"Selain itu saya juga mendapatkan ilmu baru dalam dunia pekerjaan yang di mana dalam mencari kerja yang harus ditekankan adalah bakat yang kita miliki dan sesuai dengan apa yang kita daftarkan," sambungnya.

Selain itu menurutnya, penggunaan informasi yang diberikan dalam CV juga harus menarik, dari pengalaman bekerja/perlombaan yang pernah dijuarai dan organisasi yang pernah dimiliki.

BACA JUGA:Referensi 14 Perguruan Tinggi di Indonesia yang Memiliki Jurusan Psikologi Terbaik versi Scimago 2024

Sementara itu, Wakil Rektor Dr. Mahathir Muhammad memberikan semangatnya kepada mahasiswa yàng kini tengah magang bersertifikat dimanapun berada.

Pihaknya mendukung penuh semua hal positif para mahasiswanya, yang ingin belajar serius menekuni semua bidang termasuk dalam program magang bersertifikat tersebut. (*/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: