Innalillahi, Satpam Perumahan di Rajabasa Bandar Lampung Meninggal Dunia Saat Bertugas di Pos Satpam

Innalillahi, Satpam Perumahan di Rajabasa Bandar Lampung Meninggal Dunia Saat Bertugas di Pos Satpam

Innalillahi, Satpam Perumahan di Rajabasa Bandar Lampung Meninggal Dunia Saat Bertugas di Pos Satpam . Foto Polresta Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - YS (49), warga Jalan Soekarno, Rajabasa, Bandar Lampung ditemukan tewas saat bertugas pada Senin pagi, 22 April 2024. Saat ini YS sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya di TPU terdekat.

YS (49) adalah merupakan satpam yang bertugas malam perumahan bukit alam permai ditemukan oleh temannya dalam keadaan meninggal dunia (tewas) pada Senin pagi diduga karena penyakit yang dideritanya.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra menyampaikan,  Korban ditemukan meninggal di pos jaga Rajabasa Nyunyai.

"Menurut keterangan saksi A yang merupakan rekan satpam bahwa dirinya bersama korban saat Minggu(21/4) malam, sekitar pukul 21.00 sampai 22.00 wib berada di pos 1 bersama Korban," jelas Dennis pada Selasa, 23 April 2024.

BACA JUGA:Sempat Surut, Puluhan Rumah di Bumi Hantatai Kembali Terendam Banjir

Kemudian, Saksi A dari pukul 22.00 wib menuju keatas pos 2 dan meninggalkan korban seorang diri.

Lalu, keesokan harinya pada Senin pagi (22/4) sekitar pukul 04.30 wib saksi kembali menuju pos 1 dan didapati Korban sedang tertidur di kursi pos 1.

"Saksi A membangunkan korban YS (49), korban tidak bangun dan tubuh korban dalam keadaan dingin atau sudah meninggal dunia," jelas Kompol Dennis.

Selanjutnya, saksi A memanggil dan meminta bantuan kepada warga sekitar dan ketua RT setempat setelah itu menghubungi Polsek Kedaton.

BACA JUGA:Musrenbang RPJPD 2025-2045, Pj. Bupati Tanggamus Lampung Beri Beberapa Penekanan

Setelah, melakukan olah tempat kejadian perkara bersama Inafis  Polresta Bandar Lampung kemudian korban dibawa oleh ke rumah sakit bintang amin malahayati dan dinyatakan telah meninggal dunia.

"Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban dan diduga meninggal dunia karena sakit jantung dideritanya," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: