Menakjubkan! Daftar Wisata Alam di Lampung Disebut sebagai Green Canyon, Rekomendasi Liburan Saat Weekend

Menakjubkan! Daftar Wisata Alam di Lampung Disebut sebagai Green Canyon, Rekomendasi Liburan Saat Weekend

Wisata alam Minang Rua di Lampung Selatan memiliki lokasi dikenal sebagai green canyon . Foto Instagram@greencanyon_minangrua .--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wisata alam berupa sungai yang diapit oleh dua buah bukit bebatuan yang menembus gua adalah Green Canyon.

Diolah beberapa sumber, Daftar wisata alam di Lampung yang dikenal dengan Green Canyon, antara lain.

- Minang Rua di Lampung Selatan 

Minang Rua berada di desa Kelawi Lampung Selatan ini memiliki aliran sungai yang diapit oleh dua bukit bebatuan yang menembus gua.

Pada mulut goa dihiasi gemercik tetesan air yang menyerupai hujan abadi yang memberikan kesan kesempurnaan akan keindahan alam.

BACA JUGA:Berbelanja Pakaian dengan Promo Khusus BRI untuk Memperingati Hari Kartini

Untuk tiket masuk sebesar Rp.5 ribu per orang, sementara itu untuk parkir kendaraan bermotor Rp.10 ribu dan mobil dikenakan Rp.20 ribu.

Lokasi Green Canyon sekitar 500 meter dari pantai Minang Rua. Didekat green canyon ada terdapat wisata bawah laut.

Karena tidak terlalu tinggi, Anda bisa berenang didalamnya dengan melompat dari atas tebing atau bergelayut atau bergelantungan di tali tali pohon beringin.


Pantai Minang Rua di Lampung Selatan salah satu pantai yang indah dikunjungi dikawasan tersebut juga ada kawasan wisata Green Canyon. Foto tangkap layar dari video Instagram @minangruabeach_inn--

Sensasi air jernih dan menyegarkan  dari green canyon Minang Rua ini langsung meresap ke badan.

BACA JUGA:Polres Mesuji dan Dinas Terkait Lakukan Rikmin Penerimaan Terpadu Bintara dan Tamtama

Green canyon di Minang Rua cukup teduh, Anda bisa bersantai di tengah antar tebing dan dipayungi pepohonan rindang di pinggir pantai.

Mata pengunjung akan dimanjakan dengan wisata taman bawah laut, wisata air terjun jamara, wisata air terjun saka, wisata baru alit hingga wilayah buah Kelawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: