Meriah, Camat dan Kapekon Lenggak Lenggok di Fashion Show Tanggamus Expo 2024

Meriah, Camat dan Kapekon Lenggak Lenggok di Fashion Show Tanggamus Expo 2024

Lomba fashion show yang diikuti camat dan kepala pekon pada malam ketiga Tanggamus Expo 2024. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Lomba fashion show berpasangan memeriahkan malam ketiga Tanggamus Expo 2024 di lapangan Tangsi, Pekon Sinar Semendo, Kecamatan Talang Padang. 

Fashion show berpasangan ini diikuti camat dan kepala pekon (kapekon) di Tanggamus, Lampung.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Tanggamus Retno Noviana Damayanti menuturkan, selain mengasah kreativitas para camat dan kapekon, fashion show berpasangan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa mencintai budaya.

"Malam ketiga rangkaian Tanggamus Expo 2024, kami menampilkan fashion show berpasangan untuk menampilkan wastra dari masing-masing ecamatan," kata Retno Noviana.

BACA JUGA: Resmi Dibuka, Tanggamus Expo 2024 Diharapkan Dapat Meningkatkan Volume Investasi dan Transaksi Perdagangan

BACA JUGA: Bakal Lebih Meriah, Ini Waktu Pembukaan Tanggamus Expo 2024

Retno mengungkapkan, ada 30 pasangan yang ikut meramaikan gelaran fashion show tersebut. 

Penilaian dilakukan untuk mengambil juara 1,2 dan 3 serta kuasa harapan Kemudian ada katagori terfavorit, terserasi dan terunik atau inovatif. 

"Saya mengajak kepada para camat maupun kepala pekon untuk berpartisipasi di  Tanggamus Expo tahun 2024 ini. Kami berharap mereka memperkenalkan wastra dari masing-masing kecamatan di Tanggamus yang kita cintai ini," harapnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: