Seru dan Menyenangkan! Wisata Bukit Nyampiw di Tanggamus Lampung Cocok Jadi Rekomendasi Liburan Akhir Pekan

Seru dan Menyenangkan! Wisata Bukit Nyampiw di Tanggamus Lampung Cocok Jadi Rekomendasi Liburan Akhir Pekan

Keindahan bukit Nyampiw tanggamus. Foto tangkap layar video Instagram @bukit_nyampiw--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Berbicara tentang wisata alam di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung seolah tak ada habisnya. 

Karena, banyak sekali hal yang seru untuk kita eksplor saat liburan akhir pekan. Baik itu wisata pantai, wisata bukit, wisata air terjun, maupun wisata kuliner.

Salah satunya, Radar Lampung akan mencoba mengeksplor wisata bukit baru yang ada di Tanggamus Lampung yakni Bukit Nyampiw

BACA JUGA:Jangan Abai dengan Lupa Self-Reward, Manfaatkan Promo BRI untuk Hemat

Bukit Nyampiw merupakan salah satu wisata bukit baru di Tanggamus Lampung yang cocok banget jadi rekomendasi liburan akhir pekan. Dijamin seru dan menyenangkan!

Rute Perjalanan ke Bukit Nyampiw 

Bukit Nyampiw berada di Pekon Talang Jawa, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Yang mana, Bukit Nyampiw dapat diakses melalui jalur aman dan nyaman, baik dari arah Bandar Lampung, Pringsewu, dan sekitarnya.

BACA JUGA:Rincian Formasi PPPK Kemenag yang Paling Banyak Dibutuhkan Pada Rekrutmen CASN 2024

Jika dari Bandar Lampung menempuh perjalanan 2 jam 7 menit atau 86,7 Km untuk sampai ke Bukit Nyampiw Tanggamus Lampung.

Sementara bila dari Pringsewu menempuh perjalanan 1 jam 9 menit atau 47,9 dengan bisa melewati lintas barat Sumatera untuk mencapai bukit Nyampiw Tanggamus Lampung.

Lalu Apabila Anda dari pelabuhan Bakauheni untuk menuju Bukit Nyampiw Tanggamus Lampung membutuhkan waktu 3 jam 35 menit. Anda bisa melalui jalur Tol Bakauhen-Terbanggi Besar atau Tol Kayu Agung-Bakauheni.

BACA JUGA:Kota Metro peringkat 9 terbaik nasional pada penilaian Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) Tah

Apabila Anda dari Sumatera Selatan ingin berlibur ke Bukit Nyampiw Tanggamus Lampung bisa menempuh perjalanan 8 jam 37 menit lewat jalan raya Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: