Iklan Bos Aca Header Detail

Keren! Tanggamus Raih Penghargaan Terbaik Tiga Bidang PPD Tingkat Provinsi Lampung

Keren! Tanggamus Raih Penghargaan Terbaik Tiga Bidang PPD Tingkat Provinsi Lampung

Pemerintah Kabupaten Tanggamus mendapatkan penghargaan kategori Terbaik ke Tiga Perencanaan Pembangunan Daerah ( PPD) tingkat Provinsi Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Tanggamus mendapatkan penghargaan kategori Terbaik ke Tiga Perencanaan Pembangunan Daerah (PPD) tingkat Provinsi Lampung.

Penghargaan diserahkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kepada Pj bupati Tanggamus Mulyadi Irsan pada acara Musrenbang Provinsi Lampung tahun 2024 dalam rangka penyusunan rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) tahun 2025- 2045 dan rencana kerja pemerintah daerah ( RKPD) tahun 2025.

Pj bupati Mulyadi Irsan mengucapkan Alhamdulillah atas raihan penghargaan yang diterima kabupaten Tanggamus.

Apa yang diterima kabupaten Tanggamus saat ini, bukan hanya mendapat penghargaan, tapi yang lebih penting dengan penghargaan ini, dapat memotivasi untuk terus membangun Tanggamus kearah lebih baik disegala bidang.

BACA JUGA:Garap Segmen Anak Muda, Sunpride Lyfe dan Sunpride RTD Juice Langkah GGF Masuk Dunia FMCG

"Dengan berkolaborasinya seluruh elemen masyarakat, dalam mendorong kemajuan Kabupaten Tanggamus yang berkelanjutan," ungkapnya.

Sementara itu Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam arahannya saat Musrenbang antara lain mengungkapkan, RPJPD Lampung harus menjadi “pedoman utama” untuk perencanaan pembangunan daerah 20 tahun ke depan, yang akan dijabarkan dalam 4 (empat) tahap periode pembangunan 5 (lima) tahunan.

"Jaga stabilitas, sikap toleransi, persatuan dan kesatuan. salah satu kunci sukses dari pelaksanaan pembangunan adalah adanya keberlanjutan," ucapnya.

Menurutnya, Generasi muda harus terus memperkuat jati diri menjadi insan yang berkarakter positif, religius, berakhlak, cinta budaya, cinta lingkungan dan cinta tanah air.

BACA JUGA:Alasannya Bikin Merinding, Basarnas Lampung Putuskan Latih 50 Relawan untuk Kuasai Teknik Pertolongan

"Jauhkan diri dari narkoba, tinggalkan sifat malas, atau menunda-nunda tugas, belajar dengan tekun, isi dengan skill, kuasai teknologi, miliki sifat kreatif dan harus berjiwa entrepreneur," katanya.

Membangun masa depan juga perlu menggunakan paradigma baru sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045, kata Gubernur. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: