Iklan Bos Aca Header Detail

Garap Segmen Anak Muda, Sunpride Lyfe dan Sunpride RTD Juice Langkah GGF Masuk Dunia FMCG

Garap Segmen Anak Muda, Sunpride Lyfe dan Sunpride RTD Juice Langkah GGF Masuk Dunia FMCG

Customer gathering yang digelar PT Sewu Segar Nusantara di Ballroom Sultan Hotel Jakarta, 25 April 2024. FOTO ISTIMEWA --

RADARLAMPUNG.CO.IDPT Sewu Segar Nusantara (SSN) menggelar customer gathering dengan tema Kupas Semarak Sunpride di Ballroom Sultan Hotel Jakarta, 25 April 2024. 

Kegiatan tersebut dihadiri CEO Fresh Food And Goes to Market PT Sewu Segar Nusantara (PT SSN) Cindyanto Kristian dan Presiden Direktur GGF Bapak Wattimena. Turut mendampingi beberapa Board of Director GGF lainnya. 

Customer Gathering ini juga diikuti pelanggan yang telah setia mendukung Sunpride serta karyawan internal Sunpride.

Termasuk manajemen dan perwakilan dari tim sales dan marketing Sunpride. 

BACA JUGA: 28 Tahun Sunpride, Berbagi Energi untuk Negeri

CEO Fresh Food And Goes to Market  PT Sewu Segar Nusantara Cindyanto Kristian menyebutkan, momen tersebut adalah sebuah perwujudan dari langkah untuk masuk ke dunia FMCG (Fast Moving Consumer Goods). 

”Kami melihat peluang di tengah usaha untuk menyajikan buah dengan kualitas tinggi. Sementara disatu sisi, kualitas buah juga dipengaruhi kondisi alam dan cuaca,” ujarnya.

Jika cuaca buruk, ada buah yang sebenarnya masih bagus kualitas dalamnya. Namun menjadi waste, karena bruises. 

”Kami berinovasi untuk meminimalisir waste tersebut, dengan cara memanfaatkan bahan-bahan yang masih bagus kualitasnya untuk diolah menjadi sebuah produk baru seperti chips dan jus dari buah-buahan, yang tentunya dapat bersaing di dunia FMCG,” ujarnya.

BACA JUGA: Sunpride Resmikan Ripening Room Tercanggih di Indonesia

Dilanjutkan, saat ini Indonesia kehilangan hampir 40 persen buah dan sayur segar pada proses supply chain.

Hal tersebut merupakan tantangan untuk memastikan buah sampai ke meja makan konsumen tetap dengan kualitas terbaik. 

Cindyanto Kristian berharap buah asli Indonesia dapat menjadi tuan rumah di negara sendiri. 

Sementara Presiden Direktur GGF Tommy Wattimena mengungkapkan, salah satu konsep yang dipegang perusahaan tersebut adalah circularity.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: