Iklan Bos Aca Header Detail

Gerak Cepat, Partai Demokrat Langsung Berikan Surat Tugas Bakal Calon Bupati ke Adi Erlansyah

Gerak Cepat, Partai Demokrat Langsung Berikan Surat Tugas Bakal Calon Bupati ke Adi Erlansyah

Gerak cepat, Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu menyerahkan surat tugas kepada Adi Erlansyah Bakal Calon Bupati Pringsewu--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Gerak cepat, Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu menyerahkan surat tugas kepada Adi Erlansyah Bakal Calon Bupati Pringsewu.

Penyerahan surat tugas kepada Adi Erlansyah Bakal Calon Bupati Pringsewu dari Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu digelar di Kantor DPC Demokrat Pringsewu, Selasa, 30 April 2024.

Penyerahan surat tugas Balonkada dari DPP Partai Demokrat tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edi Irawan Arief dan dihadiri Sekretaris DPD Partai Demokrat Midi Iswanto serta dihadiri kader Demokrat.

Mira Anita Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu dalam sambutannya, ia mengucapkan terimakasih karena Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edi Irawan Arief langsung hadir dalam penyerahan surat tugas kepada Adi Erlansyah Bakal Calon Bupati Pringsewu. 

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Inspektorat Lampung Utara: Pelaksana UBL Resmi Ditahan Kejari

Mira juga menyambut baik atas DPP Partai Demokrat yang memberikan lebih awal surat tugas di Pringsewu.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edi Irawan Arief dalam sambutannya ia mengabsen satu satu pengurus DPC Partai Demokrat Pringsewu. Yakni Ketua Mira Anita, Sekretaris Joni Sopuan dan Bendahara Ririn Puspita sari.

"Nah ini komplit KSB nya. Insya Allah Pak Adi diusung oleh partai yang solid. Karena ini hadir semua pengurusnya," tegas Edi Irawan.

Edi Irawan menceritakan, pada tanggal 22 April 2024 lalu dirinya dipanggil DPP Partai untuk melaporkan situasi politik di 15 Kabupaten/kota di Lampung untuk persiapan Pilkada serentak  2024.

BACA JUGA:BPS Gelar FGD Penyusunan Publikasi Pesisir Barat Dalam Angka Tahun 2024

"Dihadapan sekretaris DPP Demokrat Teuku Harsa, Bendahara dan Ketua Bappilu saya harus menggambarkan situasi politik di Provinsi Lampung. Nah hari ini saya mau bicara soal Pringsewu," ungkapnya.

Menurut Edi Irawan, Partai Demokrat ini menghadapi Pilkada serentak Tahun 2024 dengan sangat sungguh-sungguh. Hal itu dibuktikan dengan persiapan sejak awal.

"Persiapannya seperti apa?  Saya katakan di Pringsewu itu ada 40 anggota DPRD-nya, artinya 8 kursi DPRD baru bisa mengusung. Nah, Partai Demokrat ada 4 kursi. Artinya Harus berkoalisi dengan parpol lainnya untuk mengusung calonkada," kata Edi Irawan.

Menurut Edi Irawan, semua Partai harus berkoalisi, sehingga DPP meminta agar Partai Demokrat bersiap mencari calonkada yang akan diusung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: