PJ Bupati Pringsewu Minta ASN Kembangkan Potensi Diri

PJ Bupati Pringsewu Minta ASN Kembangkan Potensi Diri

PJ Bupati Pringsewu, Marindo Kurniawan--

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Seluruh aparat sipil Negara (ASN) di Kabupaten Pringsewu untuk bersama-sama mengembangkan potensi diri.

Bahkan, mereka juga diminta untuk berinovasi dan bersinergi guna mendukung program-program pembangunan yang telah disusun di berbagai bidang. Tak hanya  program daerah namun juga  program pemerintah pusat.

"Kerja keras dan sinergitas yang dilakukan akan mampu menciptakan hasil pembangunan yang terbaik bagi Kabupaten Pringsewu, serta keikhlasan dalam bekerja akan dicatat sebagai amal ibadah di sisi Allah SWT," ajak PJ bupati Pringsewu Marindo Kurniawan saat peringatan Hari Pendidikan Nasional, Hari Otonomi Daerah ke-28, HUT ke-74 Satpol PP dan HUT ke-62 Satlinmas di Kabupaten Pringsewu, Kamis 2 April 2024.

Dalam kegiatan itu, Pemerintah daerah kabupaten Pringsewu juga menganugerahkan penghargaan, yakni kepada petugas Bhabinkamtibmas Polsek Pringsewu Kota, Polres Pringsewu.

Sebab, mereka dinilai berdedikasi tinggi dalam bidang pemeliharaan keamanan dan peningkatan peran Satuan perlindungan masyarakat(Satlinmas) di desa binaannya.

Selain kepada anggota kepolisian, Penjabat Bupati Pringsewu juga turut menyerahkan piagam penghargaan kepada sejumlah personel dan masyarakat umum lainya, diantaranya kepada Serka Heri Iswanto, personel TNI Kodim 0424 Tanggamus yang bertugas sebagai Babinsa di Pekon Podosari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: