Tawuran Kembali Terjadi di Bandar Lampung, Satu Pelajar Tewas

Tawuran Kembali Terjadi di Bandar Lampung, Satu Pelajar Tewas

Tim Inafis Polresta Bandar Lampung saat mengambil sidik jari korban dan periksa luka luka di ruang kamar mayat RSUD dr.A Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung. Foto Tim Inafis Polresta Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang pelajar tewas usai kejadian tawuran di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Lampung pada Sabtu 4 April 2024 pukul 02.30 WIB dinihari.

Korban bernama Rizky Abdul Salam (16), merupakan warga Pesawahan, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung tercatat sebagai Pelajar SMA Satu Nusa Bandar Lampung.

Korban Rizky Abdul Salam  (16) diduga sempat dilarikan Rumah Sakit Dadi A Tjokrodipo Bandar Lampung namun nyawanya tak tertolong karena terdapat sejumlah luka akibat sabetan senjata tajam.

Saat ini Rizky Abdul Salam (16), yang menjadi korban tawuran pelajar telah dimakamkan pada Sabtu siang (4/5), di TPU diwilayah Pesawahan, Bandar Lampung.

BACA JUGA: Gunakan Petasan dan Sarung, 13 Remaja Dari 2 Kelompok Tawuran Pelajar beraksi di Wilayah Teluk Betung Selatan

BACA JUGA: Aksi Diduga Tawuran Antar Pelajar Terjadi di Jalan Soekarno Hatta, 1 Siswa Jadi Korban Meninggal Dunia

Dari data yang dihimpun Radarlampung.co.id,  di lokasi tersebut ditemukan barang bukti berupa celurit, noda darah, dan diduga sendal korban. Lokasi kejadian tawuran pelajar saat ini sudah ditutupi oleh pasir di tempat korban bersimbah darah. 

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, membenarkan hal tersebut.

"Iya benar, peristiwa tawuran ini terjadi pada Sabtu (4/5) dinihari sekitar pukul 02.30 wib di Jalan Ikan Mas, Kelurahan Kangkung, Kecamatan Teluk Betung Selatan," jelas Umi pada hari Sabtu (4/5).

Lebih lanjut, Kombes Pol Umi menjelaskan akibat tawuran pelajar pada Sabtu dini hari, mengakibatkan seorang pelajar meninggal dunia diduga akibat dianiaya dalam peristiwa  bentrok di kelompok pemuda di Teluk Betung Selatan.

BACA JUGA: Jabatan Kasat, Kabag dan Kapolsek di Polres Tanggamus Lampung Hasil Mutasi Polri Diserahterimakan

BACA JUGA: Mutasi Polri, Jenderal Kelahiran Lampung Seangkatan Kapolri Jadi Kapolda Sulawesi Tenggara

"Iya pelajar tersebut bernama Rizky, Abdul Salam Al Qolili yang merupakan warga Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung tercatat sebagai Pelajar di SMA Satu Nusa Bandar Lampung,".tambah Kombes Pol Umi.

Lebih lanjut, Umi mengatakan, korban Rizky sempat dievakuasi ke rumah sakit umum Daerah Dr. A Tjokrodipo Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: