Iklan Bos Aca Header Detail

Mahasiswa Teknokrat Juarai Lomba Zumba Virtual

Mahasiswa Teknokrat Juarai Lomba Zumba Virtual

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Satu lagi prestasi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) terukir di tingkat nasional.

Ya, pada Lomba Senam Nasional Festra JPOK ULM 2024 yang diadakan secara virtual pada 23-24 Mei 2024, mahasiswa UTI berhasil menjadi juara III kategori Zumba. 

Mereka adalah mahasiswa dari Program Studi S1 Pendidikan Olahraga Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan, yakni Dio Rici Sagita, Ibnu Fadilah, dan Ayu Tantri.

Para mahasiswa tersebut dibimbing oleh Rachmi Marsheilla Agus.

BACA JUGA:Panen Kopi di Lampung Barat, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Apresiasi System Intercropping

Peserta yang terdaftar berasal dari Universitas Jambi, Universitas Negeri Semarang, Universitas Lambung Mangkurat, Politeknik Asyiyah Pontianak, Universitas Negeri Yogyakarta, STKIP Paris Berantai, dan Universitas Negeri Padang.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. berharap tim mahasiswa dari Pendidikan Olahraga lebih termotivasi lagi dalam lomba-lomba selanjutnya dan bisa meningkatkan prestasi.

Dirinya mengapresiasi dan bangga dengan prestasi yang sekarang diraih. Ia ingin ke depan bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

Kepada pembimbing, ia berharap terus melakukan regenerasi sehingga selalu ada bibit pesenam yang bisa diterjunkan dalam ajang skala nasional.

BACA JUGA:Maju Sebagai Balonbup, Sutikno Bakal Jadi Rival Parosil di Pilkada Lampung Barat 2024

"Semoga terus tercipta prestasi-prestasi lainnya, dan mampu memantik semangat mahasiswa lainnya," ujarnya.

Yuk, kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia sekarang juga. Pendaftaran bisa melalui daring dengan mengunjungi laman web spmb.teknokrat.ac.id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: