Iklan Bos Aca Header Detail

Cooltura 2024, Bentuk Apresiasi Telkomsel Ke Pelanggan Setianya

Cooltura 2024, Bentuk Apresiasi Telkomsel Ke Pelanggan Setianya

Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan Telkomsel Lite dan Indihome di Lampung selama ini, Telkomsel akan menggelar acara Cooltura 2024.--

LAMPUNG UTARA, RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan pelanggan Telkomsel Lite dan Indihome di Lampung selama ini, Telkomsel akan menggelar acara Cooltura 2024.

Bertempat di lapangan Stadion Sukung, Lampung Utara. Kegiatan yang digelar selama dua hari, yakni pada 1 dan 2 Juni 2024 ini menyuguhkan berbagai hiburan seru bagi pengunjung yang datang.

Diantaranya senam pagi, nonton bareng, festival kuliner, wahana permainan seru bagi anak, hingga undian berhadiah seru. Tidak hanya itu, Telkomsel juga menghadirkan grup band Armada sebagai guest star.

General Manager Consumer Business Region Sumbagsel Telkomsel, Dedfriady Asta mengatakan, melalui kegiatan ini Telkomsel ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan dari pelanggan Telkomsel. 

BACA JUGA:Semakin Berkembang, Ini Fokus Pegadaian Saat Ini

“Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia Telkomsel, dengan menghadirkan beragam program loyalty dan penawaran produk dan layanan broadband dan digital terdepan dengan menghadirkan gelaran istimewa Cooltura 2024 khsusunya di wilayah Lampung Utara," ujarnya.

Sementara itu, Manager Mobile Consumer Branch Lampung, Andri T Putra menambahkan, dalam event Cooltura 2024 tersebut, pelanggan dapat menikmati beragam loyalty melalui penukaran Telkomsel Poin.

Nantinya, pelanggan bisa mendapatkan berbagai merchandise menarik seperti t-shirt, tote bag, tumbler dan pilihan lainnya. Di event ini, pelanggan juga berkesempatan mengikuti grand prize untuk berkesempatan mendapatkan hadiah utama 1 unit Motor Aerox dan berbagai hadiah seru lainnya.

“Event Cooltura 2024 ini, dapat diikuti secara gratis oleh seluruh pelanggan di Lampung,” ujar Andri.

BACA JUGA:Kasus DBD di Kabupaten Mesuji Capai 129 Kasus

Untuk berkesempatan mendapatkan Grand Prize dengan hadiah utama motor, pelanggan cukup membeli kartu Telkomsel Lite, Paket Intenet Super Seru, Voucher Telkomsel dan indihome yang dapat dilakukan di Mitra Outlet maupun di Booth penawaran produk dan layanan Telkomsel di area kegiatan.

Telkomsel juga akan menghadirkan sejumlah penawaran menarik dari jajaran layanan pendukung gaya hidup digital Telkomsel seperti modem Orbit dan dan penawaran paket digital lainnya.

Dalam event ini masyarakat dan pelanggan setia Telkomsel juga dapat menikmati beragam aktivitas hiburan menarik, seperti pertunjukan musik dari Group Bend Lokal dan di puncak acara akan hadir perform Group Band ternama  yang akan mengiringi aktivitas pelanggan di venue Cooltura 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: