Iklan Bos Aca Header Detail

Sudah 24 Jam Listrik Padam, PLN UID Lampung Digoreng Warganet: Bulan Ini Bayar Pake Maaf Ya

Sudah 24 Jam Listrik Padam, PLN UID Lampung Digoreng Warganet: Bulan Ini Bayar Pake Maaf Ya

PLN UID Lampung dikritik Masyarakat usai pemadaman terjadi lebih dari 24 jam. FOTO TANGKAPAN LAYAR/INSTAGRAM @plndislampung--

BACA JUGA:Perbandingan HP Low Budget Antara Samsung Galaxy A15 4G dan Realme C63, Mana yang Lebih Oke?

“Dear PLN. Tau banget kalau lagi kerja keras untuk menstabilkan listrik wilayah Sumatera. Dan kejadian blackout atau gangguan bukan hanya terjadi baru” ini, ada kejadian blackout wilayah pulau Jawa. Perusahaan BUMN yg semua orang bergantung pada listrik, apakah tidak ada plan B? Berkaca dari kejadian tahun 2019 blackout Jawa – Bali, kenapa tidak memiliki rencana cadangan? @ptpln_id @pln123_official mohon untuk diperbaiki @jokowi @erickthohir,”tulis warganet dengan akun Instagram @dewangga.sam.

“Minta maaf doang @plndislampung, Rugi banyak ini. Gak bisa ngapa2 in, gak bisa kerja. Mati listrik 24 JAM ++++, gak ada kompensasi, cuma minta maaf doang,”tulis warganet dengan akun Instagram @adepratiwi81. 

“Udah kompensasi gaada, kalo telat bayar aja nyabutnya cepet,”tulis warganet dengan akun Instagram @mfadlyy1.

“Paten mati lampu 24jam, di daerah laen masih dikasih idup lampu sejam 2jam di daerah rumah gw dari kemaren jam 11 sampe skrh blm idup2 lampunya,”tulis warganet dengan akun Instagram @revi.chase.

BACA JUGA:4 Tips Mengurangi Bahaya Radiasi HP Selama Tertidur Semalaman, Coba Sekarang

Sebelumnya aliran listrik padam di empat provinsi yang ada di Pulau Sumatera diketahui padam sejak Selasa, 4 Juni 2024 sekitar pukul 11.00 WIB.

Sehingga terjadi pemadaman di sejumlah wilayah seperti Lampung, Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu.

Unit Induk Distribusi (UID) Lampung turut menyampaikan informasi sistem kelistrikan terkait pemadaman listrik.

Hal ini dilakukan karena adanya gangguan transmisi saluran udara tegangan tinggi (SUTT) 274 kilovolt (kV) Lubuk Linggau-Lahat. Berimbas pada sistem kelistrikan di Lampung dan menyebabkan blackout. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: