Iklan Bos Aca Header Detail

Ajak Jaga Kekompakan, Ali Rahman Kukuhkan Tim Laba-Laba Kecamatan Bumi Agung

Ajak Jaga Kekompakan, Ali Rahman Kukuhkan Tim Laba-Laba Kecamatan Bumi Agung

Bacalon Bupati Way Kanan Ali Rahman mengukuhkan Tim Laba Laba Bumi Agung.-Foto Ist. For Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Memanfaatkan waktu yang semakin dekat dengan Pilkada 2024, Ali Rahman yang merupakan Bakal Calon Bupati Way Kanan mengukuhkan Tim Laba-Laba Kecamatan Bumi Agung, Kamis, 11 Juli 2024.  

Sebelumnya, Ali Rahman yang merupakan Ketua Dewan Pembina Tim Laba-Laba Kabupaten Way Kanan itu lebih dulu melakukan hal yang sama di kecamatan-kecamatan lainnya.

Yang mana, Tim Laba-Laba adalah Tim Pemenangan Ali Rahman pada Kontes Pilkada Way Kanan yang akan digelar November yang akan datang.

Tim Laba Laba Bumi Agung dikukuhkan di Kampung Tanjung Dalom, kampung yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Blambangan Umpu, tepatnya dengan Kampung Segara Midar dan Kampung Sri Rejeki.

BACA JUGA:Bersama BRI, Cokelat nDalem Mengukir Manisnya Usaha Mikro

Istimewanya, pada pengukuhan Tim Laba Laba di Kecamatan Bumi Agung tersebut turut hadir Ayu Asalasiyah yang merupakan Bakal Calon Wakil Bupati Way Kanan pendamping Ali Rahman pada Pilkada Serentak 2024.

“Sebelumnya saya berikan apresiasi bagi Bapak Ibu semua yang telah siap menjadi anggota Tim Laba-Laba, yang nantinya akan menjadi yang terdepan membantu saya dan Ibu Ayu untuk memenangkan kontestasi Pilkada Way Kanan," ujar Ali Rahman.

"Saya yakin dengan kesedian bapak ibu, kita sudah satu hati dan satu kata, dalam segala hal guna menadi pemenang naninya," sambung Ali Rahman.  

Selain pengukuhan, menurutnya acara tersebut menjadi ajang silaturahmi antara dirinya bersama seluruh tim yang ada di Kecamatan Bumi Agung dan sekitarnya.

BACA JUGA:Lepas Mahasiswa PMM UTI Batch 4, Rektor Teknokrat Beri Pesan Penyemangat

"Anggap saja ini silaturahmi antar tim. Dengan pertemuan ini kita bisa lebih kenal dan lebih dekat sehingga pergerakan kita bisa lebih terarah," ujar Ali Rahman. 

Pada kesempatan itu pula Ali Rahman berpesan kepada tim yang telah dibentuk untuk dapat menciptakan suasana kondusif dan riang gembira di tengah masyarakat. Sehingga suasana tetap aman dan tertib. 

"Kita jaga kekompakan dan saling bersilaturahmi. Kita di bawah harus riang gembira. Jangan ribut-ribut karena kita semua bersaudara," pesan Ali Rahman.

Koordinator Laba-Laba Kecamatan Bumi Agung Zakaria menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di tengah-tengah Tim Laba-Laba Kecamatan Bumi Agung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: