Selamat! PT Great Giant Pineapple Raih Penghargaan Living Legend 2024 Dari SWA Magazine

Selamat! PT Great Giant Pineapple Raih Penghargaan Living Legend 2024 Dari SWA Magazine

Penyerahan penghargaan Indonesia Living Legend 2024 dari majalah SWA kepada PT GGP. FOTO ISTIMEWA --

RADARLAMPUNG.CO.ID - PT Great Giant Pineapple (PT GGP) menerima penghargaan Indonesia Living Legend 2024 dari majalah SWA

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang menunjukkan kinerja luar biasa dan berkontribusi signifikan dalam industri selama sekitar 50 tahun.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam kegiatan di Hotel Shangri-La, Jakarta dan diterima CEO Fresh Fruits And Go To Market Cindyanto Kristian. 

Presiden Direktur PT GGP Tommy Wattimena menyatakan bersyukur dan terhormat menerima penghargaan bergengsi tersebut. 

BACA JUGA: Ikut Turunkan Efek GRK, PT GGP Raih Penghargaan dari Kementerian LHK

"Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami selama puluhan tahun untuk memproduksi fresh fruit dan canned pineapple berkualitas tinggi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia,” tegas Tommy Wattimena. 

Dilanjutkan, PT Great Giant Pineapple, salah satu perusahaan industri hortikultura dan FMCG terkemuka di Indonesia ini sudah menjadi market leader dalam industri buah segar di Indonesia dan dunia. 

Mulai dari nanas honi, pisang Cavendish, jambu kristal  sampai nanas kaleng. 

Dengan inovasi dan praktik pertanian berkelanjutan serta fokus pada kepuasan pelanggan, PT Great Giant Pineapple telah mempertahankan reputasi sebagai produsen buah-buahan terkemuka di pasar domestik maupun internasional.

BACA JUGA: Re.juve Perusahaan True Cold-Pressed Pertama di Indonesia yang Memiliki Sertifikasi ISO 22000:2018

"Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi para pelanggan dan pemangku kepentingan,” sebut Tommy. 

Pihaknya terus berkomitmen untuk tetap menjadi perusahaan agribisnis terdepan di Indonesia.

Penghargaan Living Legend 2024 dari majalah SWA ini menjadi pengakuan atas kontribusi besar PT Great Giant Pineapple dalam memajukan industri agribisnis di Indonesia.

Indonesia Best Living Legend Companies & Brands, menjadi sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada perusahaan dan merek yang sudah menunjukkan performa bisnis yang kuat serta konsisten selama puluhan tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: