Iklan Bos Aca Header Detail

Terlibat Aksi Balap Liar, Dua Remaja di Bandar Lampung Diamankan Polisi

Terlibat Aksi Balap Liar, Dua Remaja di Bandar Lampung Diamankan Polisi

Polresta Bandar Lampung amankan dua orang remaja yang diduga akan terlibat dalam aksi balap liar, di Jalan Soekarno Hatta Kedaton, Bandar Lampung.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Polresta Bandar Lampung amankan dua orang remaja yang diduga akan terlibat dalam aksi balap liar, di Jalan Soekarno Hatta Kedaton, Bandar Lampung.

Dua remaja tersebut diantaranya, DV (19) merupakan warga Batu Tegi, Talang Padang Kabupaten Tanggamus dan DH (17) warga Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

Keduanya berhasil diamankan petugas di Jalan Turi Raya 2, Tanjung Senang Bandar Lampung, pada Kamis 13 Juni 2024 dini hari.

Untuk diketahui, saat ingin diamankan sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dengan para pelaku dan penonton balap liar yang ada di lokasi tersebut.

BACA JUGA:Aplikasi PesantrenKU Hadir Dukung Dunia Pendidikan Islam Berbasis Digital, Ini Fiturnya

Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Sugeng Sumanto membenarkan hal tersebut.

"Benar, semalam kita amankan dua remaja yang diduga terlibat aksi balap liar di Jalan Soekarno Hatta," kata Kompol Sugeng Kamis 13 Juni 2024.

Ia menambahkan, aksi balap liar ini melibatkan dua bengkel motor yang ada di Bandar Lampung, dengan uang taruhan senilai Rp600 ribu.

"DV (19) merupakan joki balapan, sedangkan DH (27) penonton aksi balap liar" jelasnya.

BACA JUGA:Buka Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting, Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Tekankan Hal Ini

Sementara itu terkait informasi dari warga sekitar, lokasi tersebut kerap dijadikan untuk aksi balap liar oleh sekelompok remaja, dengan trek balap melawan jalur.

"Tentunya ini menjadi atensi kami, karena ini cukup membahayakan bagi pengendara lainnya dan meresahkan warga sekitar," imbuhnya.

Selain dua orang pelaku, polisi juga menyita dua unit sepeda motor tanpa nomor polisi dan menggunakan knalpot brong.

BACA JUGA:Terkait PRL 2024, Pemprov Lampung Akan Panggil Penyelenggara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: