Iklan Bos Aca Header Detail

Masih Bingung Pilih Kampus? Yuk ke Teknokrat, Berikut Ini Alasannya

Masih Bingung Pilih Kampus? Yuk ke Teknokrat, Berikut Ini Alasannya

--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) membuka kesempatan bagi kamu lulusan SMA sederajat untuk kuliah di kampus berjuluk 'Sang Juara'.

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu nikmati jika mendaftar di PTS terbaik se-ASEAN ini. Redaksi menuliskan beberapa keuntungan itu khusus buat kamu.

Pertama, akreditasi internasional.

Universitas Teknokrat Indonesia mendapatkan banyak akreditasi internasional dari beberapa lembaga kredibel se-Indonesia.

BACA JUGA: Idul Adha, Harga Sembako di Mesuji Dipastikan Stabil

Universitas Teknokrat Indonesia ditetapkan sebagai PTS Terbaik Inovasi Dunia (Wuri Ranking-The World University Ranking for Innovation 2024).

UTI ditetapkan sebagai peringkat terbaik I perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) di Indonesia edisi Januari 2024 berdasarkan situs pemeringkat Webometrics kategori impact dan openness.

Teknokrat juga meraih peringkat I pemeringkatan Internasional University Ranking (UniRank) 4ICU Australia yang dirilis pada 12 Februari 2024.

Selain itu, Teknokrat pun mendapat predikat Kampus Hijau Terbaik Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

BACA JUGA:Ini Klaster Rosella yang Terus Berkembang Berkat Pemberdayaan BRI

Universitas Teknokrat Indonesia juga meraih peringkat kedua terbaik di antara PTS di luar pulau Jawa dalam pemeringkatan UI Greenmetric World University Ranking 2023.

Kedua, sarat dengan prestasi.

Dosen dan mahasiswa Teknokrat sarat dengan prestasi nasional dan internasional.

Tenaga dosen yang ada pun berprestasi Internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: