CEO Markplus Institute Beri Pemahaman Marketing kepada Mahasiswa dan Dosen FEB Unila, Ini Isinya

CEO Markplus Institute Beri Pemahaman Marketing kepada Mahasiswa dan Dosen FEB Unila, Ini Isinya

Deputy Chairman MCorp /CEO Markplus Institute, Dr.Jacky Mussry saat jadi pemateri kuliah umum ilmu marketing abad 21. Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (FEB Unila) mengadakan Kuliah Umum Ilmu Marketing Abad 21.

Kuliah Umum Ilmu Marketing Abad 21 di Gedung Student Center (SC) FEB Unila pada hari Kamis sore, 20 Juni 2024 menghadirkan narasumber Deputy Chairman MCorp /CEO Markplus Institute, Dr.Jacky Mussry.

Kuliah Umum FEB Unila juga menggandeng IMA Chapter Lampung. Tampak hadir juga, President IMA Chapter Lampung,  Heri Andrian.

BACA JUGA:Seleksi Administrasi Sekolah Kedinasan 2024 Resmi Diumumkan, Ini Link dan Cara Cek Hasilnya

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (FEB Unila) Prof.Dr. Nairobi, M.Si mengatakan kami bersyukur dengan beliau (Dr.Jacky Mussry) menjadi narasumber Kuliah umum Ilmu Marketing Abad 21. 

"Beliau bukan orang biasa biasa saja tetapi orang yang sangat terkenal di bidang marketing,"jelas Prof.Nairobi  saat sambutan dalam Kuliah Umum Ilmu Marketing Abad 21 di Gedung Student Center (SC) FEB Unila , Kamis sore, 20 Juni 2024.

Lebih rinci Prof.Nairobi, apabila berbicara mengenai Abad ke 21 tentu saja tidak lepas dari peran digital.

BACA JUGA:Terkuak, Ini Bocoran Rekomendasi Calon Kepala Daerah Dari PDI Perjuangan Bakal Terbit

"Kita sebagai konsumen semua sekarang dimudahkan oleh digital platform digital untuk melakukan transaksi. Saya pribadi juga dimudahkan dengan transaksi online,"jelas Prof.Nairobi.

Problema saat ini, bicara tentang marketing umumnya takut karena mendengarkan kata sales dan merinding.

"Tapi saudara-saudara sekalian tidak tahu mungkin mereka tidak paham bahwa marketing itu bisa menghasilkan karir yang sangat luar biasa,"jelas Prof Nairobi.

Untuk itu, Prof Nairobi mengajak peserta kuliah umum terutama mahasiswa Feb Unila untuk menyimak dan memahami penerapan ilmu marketing seperti apa dan mengedapankan Mental Marketing seperti apa yang perlu dijaga agar sukses bidang marketing,"ucap Prof Dr.Nairobi saat sambutan dalam Kuliah Umum Ilmu Marketing Abad 21 di Gedung Student Center (SC) FEB Unila , Kamis sore, 20 Juni 2024 .

BACA JUGA:Mahasiswa Teknik Elektro Teknokrat Rakit Maket PLTB untuk Penerangan Kota

Sementara, CEO Markplus Institute, Dr.Jacky Mussry memulai pembukaan seminar tentang pengalaman studi berlanjut dengan pengenalan buku  Entrepreneurial Marketing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: