Berlangsung Spektakuler, Wali Kota Bandar Lampung Menangis Saat Saksikan Jalan Sehat HUT Bandar Lampung ke-342

Berlangsung Spektakuler, Wali Kota Bandar Lampung Menangis Saat Saksikan Jalan Sehat HUT Bandar Lampung ke-342

PJ Gubernur Lampung Samsudin saat membuka jalan Sehat dalam rangka HUT Kota Bandar Lampung ke 432, di Tugu Adipura, Minggu, 23 Juni 2023.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada yang berbeda dalam salah satu rangkaian HUT Kota Bandar Lampung ke-342 sampai membuat Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menangis haru di depan puluhan ribu masyarakat, Minggu, 23 Juni 2024.

Eva Dwiana sempat meneteskan air mata lantaran kegiatan jalan sehat tersebut untuk pertama kalinya dihadiri Pj Gubernur Lampung Samsudin dan juga Forkopimda Kota Bandar Lampung maupun Provinsi Lampung.

Ia yang akan melakukan sambutan terhening seketika dan mengatakan hal ini adalah peristiwa langka, kala Gubernur Lampung mau hadir dalam kegiatan Pemkot Bandar Lampung.

"Terimakasih kepada Gubernur Lampung yang sudah mau hadir, karena ini adalah hal yang pertama kalinya hadir orang terbesar di jalan sehat HUT Kota Bandar Lampung," katanya terisak.

BACA JUGA:Wuling Tawarkan Program Menarik Selama Juni 2024

Selain itu menurutnya, jalan sehat tahun 2024 ini antusias masyarakat lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah antusiasnya sangat tinggi, bukan karena hadiahnya tapi kebersamaannya," terangnya.

Lanjut dia, selain jalan sehat tersebut masih ada rangkaian perayaan HUT Kota Bandar Lampung. Seperti karnaval, hingga Bandar Lampung Expo 8-14 Juli mendatang.

"Bandar Lampung expo, lomba masak, solosong, dan karnaval banyak pokoknya," terangnya.

BACA JUGA:Masuki Tahun Ketiga, Program Beasiswa GrabScholar Kembali Hadirkan Bantuan Dana Pendidikan bagi Ribuan Pelajar

Dirinya juga berharap di usianya yang semakin bertambah banyak Bandar Lampung bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

"Mudah-mudahan PAD kota tabah meningkat dengan baik, dan tentunya tambah mensejahterakan masyarakatnya," tandasnya.

Sementara itu, PJ Gubernur Lampung Samsudin yang mengapresiasi kegiatan tersebut berharap Kota Bandar Lampung makin memperjuangkan semua program yang benar-benar membantu masyarakat.

"Semoga pada HUT Kota Bandar Lampung ini kotanya tambah maju, dan berkembang dan bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: