Iklan Bos Aca Header Detail

Pemandangan Nuansa Bali, Manjakan Diri di Lampung Marriott Resort & Spa

Pemandangan Nuansa Bali, Manjakan Diri di Lampung Marriott Resort & Spa

Lampung Marriott Resort and Spa dirancang dengan 5 elemen kunci yakni elemen kunci udara, air, bumi, api, dan kayu. Foto Google Review/Lampung Marriot Resort&Spa--

- Sentuhan Perpaduan Seni dan Keindahan Alam 

Lampung Marriott Resort & Spa, merupakan resort di Lampung memberikan sentuhan perpaduan seni dan keindahan.

Karena, arsitektur resort ini menghormati warisan budaya Indonesia dari Sabang sampai Merauke .

Great room, yang dilapisi dengan 500 meter Persegi lantai Labradorite, dipercaya mampu memberikan energi baik ,memancarkan keanggunan dan keindahan.

BACA JUGA:IRT Korban Serangan Buaya di Sungai Semaka Tanggamus Lampung Ditemukan, Kondisinya Sudah Begini

Sthana Ballroom terinspirasi dari Jawa, menampilkan langit langit tumpang sari dan karpet batik 3 negri, mampu menciptakan suasana kemegahan pada ruang tersebut. 

Cocok juga disewa untuk ruangan pernikahan, konferensi, dan perayaan besar.

Lampung Marriot Resort and Spa berlokasi di antara lembaga konservasi, dimana ada burung Kaka tua, toucan yang hidup dalam harmoni di hutan sekitaran resort .

BACA JUGA:Alih Fungsi Lahan Pertanian di Pesawaran Cukup Mengkhawatirkan

Apalagi, Quan Spa berasal dari Spa Marriot Internasional yang memiliki prinsip profesionalisme standard untuk ketenangan dan relaksasi. Cocok banget untuk Anda yang  ingin memanjakan diri saat liburan akhir pekan.

Bukan hanya itu saja, liburan akhir pekan bersama keluarga semakin bakal menjadi pengalaman tak terlupakan saat bermalam di lokasi ini .

Karena, ada hara at the hurun, yakni konsep dapur terbuka restoran yang memungkinkan tamu untuk menyaksikan langsung keajaiban kuliner , sementara tempat duduk diluar menawarkan pemandangan laut dan taman yang tenang.

- Resort di Lampung yang Ramah Anak dan Wisata Edukasi 

Lampung Marriot Resort and Spa juga  merupakan penginapan di Lampung yang ramah anak dan wisata edukasi karena adannya spunky monkey hingga kids club.

Spunky monkey merupakan ruang dimana anak-anak dapat belajar dan menjelajah melalui berbagai aktivitas. Bertema seputar warisan alam dan budaya Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: