Iklan Bos Aca Header Detail

Ini Titik Fokus Perbaikan LPJU di Tanggamus Lampung

Ini Titik Fokus Perbaikan LPJU di Tanggamus Lampung

Perbaikan LPJU di Tanggamus Lampung, Fokus Pada Jalan Dua Jalur Menuju RSUD dan Komplek Islamic Centre --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dinas Perhubungan Kabupaten Tanggamus secara bertahap mulai melakukan perbaikan terhadap lampu penerangan jalan umum (LPJU) di Kabupaten tersebut.

Tahap awal pembenahan akan difokuskan, pada penyalaan lampu di sepanjang jalan dua jalur Soekarno-Hatta.

Karena jalan dua jalur Soekarno Hatta tersebut merupakan akses menuju RSUD Batin Mangunang dan komplek islamic center Kotaagung, terang Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tanggamus, Jonsen Vanesa.

Menurutnya, ada puluhan titik lampu penerangan jalan umum yang akan diperbaiki di sepanjang jalur itu.

BACA JUGA:Sikapi Kasus Hukum yang Seret Bupati Lamteng Musa Ahmad, Ismet Roni: Kami Kecewa dan Segera Evaluasi

"Sebagian lampu sudah hidup, sedangkan sebagian lagi yang belum menyala karena rusak berat, saat ini Dishub masih menunggu kedatangan alat atau suku cadangnya," ungkap Jonsen Vanesa.

"Jadi tahap awal ini perbaikan lampu penerangan  jalan umum, masih terkonsentrasi ke jalan dua jalur menuju RSUD dan komplek Islamic center tersebut," pungkas Jonsen Vanesa.

Mulai digulirkannya progam perbaikan lampu penerangan jalan umum (LPJU) di jalan dua jalur menuju RSUD dan Islamic center kota agung, mendapat respon positif warga Tanggamus.

Seperti disampaikan Hendra salah seorang warga, menurutnya memang sudah seharusnya LPJU yang rusak di jalan dua jalur tersebut dilakukan perbaikan, karena jalur itu merupakan akses menuju RSUD dan komplek Islamic center.

BACA JUGA:Mutasi Polri, Tujuh Kapolres di Jajaran Polda Lampung Bergeser, Ada yang Baru 5 Bulan Menjabat

Dimana setiap harinya dilalui warga jika ingin ke RSUD atau ke islamic center.

Dengan kondisi jalan yang terang benderang, akan sangat membantu dan membuat nyaman warga yang melintasi jalan pada malam hari.

"Untuk itu kami merespon positif langkah perbaikan dan semoga cepat selesai. Agar jalan dua jalur menjadi terang benderang, " tuturnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: