Iklan Bos Aca Header Detail

Pembinaan Pengurus HMT Kecamatan, Nanda Indira Berikan Pesan Ini

Pembinaan Pengurus HMT Kecamatan, Nanda Indira Berikan Pesan Ini

Nanda Indira saat memberikan pembinaan kepada pengurus HMT Kecamatan Tegineneng dan Negeri Katon. FOTO PROKOPIM PESAWARAN --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Himpunan Majelis Taklim (HMT) Pesawaran, Lampung Nanda Indira memberikan pembinaan kepada pengurus Kecamatan Tegineneng dan Negeri Katon.

Nanda Indira menegaskan, majelis taklim merupakan wahana pendidikan yang berupaya menanamkan akhlak mulia dan meningkatkan ketakwaan.

Kemudian pengetahuan serta kecakapan yang diabadikan sebagai upaya mencerdaskan kehidupan serta memajukan kesejahteraan umat dalam rangka mencari ridha Allah SWT.

Majelis Taklim juga menjadi wadah menyampaikan pesan keagamaan, tukar menukar  pikiran dan berbagi pengalaman dalam masalah  keagamaan.

BACA JUGA: Penilaian BBGRM Terbaik Tingkat Kabupaten, Nanda Indira Ajak Masyarakat Wujudkan Nilai-nilai Gotong Royong

BACA JUGA: Nanda Indira Terima Penghargaan Sebagai Perempuan Inspiratif Mewujudkan Program Bangga Kencana

Termasuk membangun keakraban sesama jemaah serta wadah informasi, kajian keagamaan dan kerjasama di kalangan umat.

”Majelis taklim juga berperan dalam pembinaan keluarga, pemberdayaan ekonomi umat. Pengembangan lingkungan sehat dan bersih dan wahana pendidikan yang berusaha  menanamkan akhlak mulia,” papar Nanda Indira.

Dalam kesempatan tersebut Nanda berharap pembinaan dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan agama serta memupuk rasa silaturrahim sesama pengurus dan anggota HMT. 

"Semoga dengan meningkatnya tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah antar jemaah majelis taklim, dapat menjaga kekompakan seluruh masyarakat," tandasnya. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: