FSIP Universitas Teknokrat Indonesia Jalin Kerjasama Dengan FKIP Universitas Dehasen Bengkulu

FSIP Universitas Teknokrat Indonesia Jalin Kerjasama Dengan FKIP Universitas Dehasen Bengkulu

Foto dok Universitas Teknokrat Indonesia.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan (FSIP) Universitas Teknokrat Indonesia menjalin kerjasama dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Dehasen Bengkulu (UNIVED).

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara kedua fakultas yang berlangsung di kampus Universitas Dehasen Bengkulu.

Penandatanganan dilakukan Dekan FSIP UTI Dr. Heri Kuswoyo yang hadir sebagai perwakilan dari Universitas Teknokrat Indonesia.

Diketahui, kerjasama bertujuan memperkuat kolaborasi akademik dan penelitian antara kedua institusi.

BACA JUGA: Perpustakaan Teknokrat Jalani Visitasi Akreditasi Nasional

BACA JUGA: Teknokrat Career Days 2024, Bekali Calon Wisudawan untuk Sukses di Dunia Kerja

Lalu, meningkatkan kualitas pendidikan dan penelitian kedua fakultas.

Melalui MoA diharapkan tercipta berbagai program dan kegiatan bersama yang bisa memberikan manfaat signifikan bagi kedua institusi.

Program dalam kerjasama ini meliputi pertukaran dosen dan mahasiswa, kolaborasi dalam penelitian, serta penyelenggaraan seminar dan workshop bersama.

Sementara Dr. Heri Kuswoyo dalam sambutannya menyampaikan, kerjasama tersebut merupakan langkah strategis dalam meningkatkan mutu pendidikan dan memperluas jaringan akademik dua universitas.

BACA JUGA: Upss, Mardiana tak Hadir Dalam Sidang Perdana Kasus Perceraian yang Diajukan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad

BACA JUGA: Sidang Perdana Hari Ini, Tak Hanya Gugatan Cerai, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Juga Ajukan Isbat Nikah

“Kami sangat antusias dengan kerjasama ini dan berharap dapat menciptakan banyak peluang bagi dosen dan mahasiswa untuk berkembang bersama,” kata Heri Kuswoyo.

Sementara pihak FKIP UNIVED juga menyambut baik kerjasama tersebut serta berharap bisa menjalin hubungan lebih erat dengan UTI dalam berbagai bidang akademik dan penelitian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: