Iklan Bos Aca Header Detail

Rektor Unila Lantik 7 Pejabat Fungsional Baru, Berikut Daftarnya

Rektor Unila Lantik 7 Pejabat Fungsional Baru, Berikut Daftarnya

Rektor Unila, Prof Lusmeilia Lantik 7 Pejabat Fungsional Baru. Foto Universitas Lampung--

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Universitas Lampung (Unila) menggelar pelantikan dan kenaikan jabatan fungsional di lingkungan kampus.

Pelantikan tersebut berlangsung di ruang sidang lantai 4 rektorat Unila, pada Rabu, 10 Juli 2024 oleh Rektor Unila, Prof.Dr.Ir.Lusmeilia Afriani,D.E.A.,IPM.,ASEAN Eng.

Dalam sambutannya, Rektor Unila,  Prof Lusmeilia berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya. 

Prof Lusmeilia juga berharap para pejabat yang baru dilantik dapat menjadi inspirator bagi rekan kerja di lingkungan Unila.

BACA JUGA:Cari Tempat Grill Autentik Ala Drama Korea Halal di Bandar Lampung? Ini Lokasi Wahaha Korean BBQ House

Prof Lusmeilia juga menekankan, dengan momentum pelantikan jabatan fungsional maka diharapkan para pejabat mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik.

Serta, mengimplementasikan good governance pada pelayanan yang ada di Unila.

"Penyerapan keuangan merupakan tolok ukur kinerja perguruan tinggi. Meskipun kita membahas berbagai hal, jika penyerapan keuangan tidak terlihat, maka upaya kita tidak berarti,"tutup Rektor Unila, Prof Lusmeilia. 

Untuk Informasi, Dalam surat keputusan Mendikbudristek nomor 58306/B/07/2024 tanggal 10 Juni 2024 tentang pengangkatan jabatan fungsional dan pranata komputer surat keputusan Mendikbudristek nomor 8317/B/07/2024 tanggal 10 Juni 2024 tentang pengangkatan jabatan Fungsional Arsiparis.

Adapun 7 nama pejabat fungsional baru dilantik, adalah ;  Fitri Mugni Malalia, S.Si., sebagai Pranata Komputer Ahli Pertama,

 Rengga Fransseda, S.Kom (Arsiparis Ahli Pertama), Nila Susila Yulianti, S.Kom., M.Kom., (Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Pertama).

BACA JUGA:Diterpa Angin Kencang, Pohon Akasia Berdiameter 60 Cm Tumbang Seketika

Selanjutnya, Diannita Maharani, S.E., M.Si (Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Mahir),  Muhammad Ismail, S.E., M.Si (Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Mahir) , 

Lalu, Haspita Satur Eka, S.E (Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Mahir) , Sri Sunarsih, S.E (Pranata Keuangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Mahir). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: